E-MAIL
Surat elektronik, paling
sering disebut sebagai email atau e-mail sejak tahun 1993, a
dalah metode bertukar pesan
digital dari penulis untuk satu atau lebih penerima. Email modern beroperasi di
internet atau lainnya jaringan komputer . Beberapa sistem email awal
yang diperlukan bahwa penulis dan penerima berdua akan secara online pada saat yang sama, yang sama
dengan instant messaging . Sistem email sekarang
didasarkan pada toko-and-forward Model. Email server menerima, meneruskan, mengirim dan
menyimpan pesan. Baik pengguna maupun komputer mereka diharuskan untuk online
secara bersamaan, mereka perlu hubungkan hanya sebentar, biasanya ke server email , selama yang dibutuhkan untuk
mengirim atau menerima pesan.
Secara historis, surat elektronik adalah istilah yang digunakan secara umum untuk
setiap transmisi dokumen elektronik. Sebagai contoh, beberapa penulis pada awal
tahun 1970 menggunakan istilah untuk menggambarkan faks transmisi dokumen. Akibatnya, sulit untuk menemukan
kutipan pertama untuk penggunaan istilah dengan arti yang lebih khusus memiliki
hari ini .
Pesan email Internet
terdiri dari tiga komponen, amplop
pesan, header pesan, dan badan pesan. Header pesan berisi
informasi kontrol, termasuk, minimal, sebuah pencetus itu alamat email dan satu atau lebih alamat
penerima. Biasanya informasi deskriptif juga ditambahkan, seperti kolom header
subyek dan penyampaian pesan tanggal / waktu cap.
Awalnya hanya teks (ASCII) komunikasi media, email
internet diperpanjang untuk melakukan, misalnya teks dalam rangkaian karakter
lain, lampiran konten multi-media, sebuah proses standar dalam RFC 2045 sampai 2049. Secara kolektif, RFC
ini datang untuk disebut Multipurpose Internet Mail Extensions
(MIME). berikutnya
RFC telah mengusulkan standar untuk email internasionalisasi alamat
menggunakan UTF-8 .
Surat elektronik mendahului dimulainya internet dan ternyata alat penting dalam menciptakan itu,
tetapi sejarah modern, layanan email internet global mencapai kembali ke awal ARPANET . Standar untuk pesan email encoding yang diusulkan pada
awal 1973 ( RFC 561
). Konversi dari ARPANET ke Internet pada awal tahun 1980 menghasilkan inti
dari layanan saat ini. Sebuah email yang dikirimkan pada awal tahun 1970
terlihat cukup mirip dengan pesan teks dasar yang dikirim di Internet saat ini.
Jaringan berbasis email awalnya dipertukarkan pada
ARPANET di ekstensi untuk File Transfer Protocol (FTP), tetapi
sekarang dibawa oleh Simple Mail Transfer Protocol (SMTP),
pertama kali diterbitkan sebagai standar Internet 10 ( RFC 821
) pada tahun 1982. Dalam proses pengiriman pesan email antara sistem, SMTP
berkomunikasi menggunakan parameter pengiriman pesan amplop yang terpisah dari pesan (header dan tubuh) itu sendiri.
Ejaan
Surat elektronik memiliki beberapa bahasa Inggris ejaan pilihan yang kadang-kadang membuktikan penyebab perbedaa.
e-mail adalah
bentuk yang paling umum di media cetak, dan direkomendasikan oleh beberapa
jurnalistik dan teknis panduan gaya terkemuka. Menurut Corpus Kontemporer Inggris Amerika
data, ini adalah bentuk yang paling sering muncul di diedit, diterbitkan
Inggris Amerika dan Inggris menulis.
- email adalah bentuk yang paling umum digunakan online, dan dibutuhkan oleh IETF Permintaan untuk Komentar dan kelompok kerja dan semakin dengan panduan gaya . ejaan ini juga muncul dalam kamus.
- Email adalah bentuk yang digunakan dalam RFC asli. Layanan ini disebut sebagai mail dan satu bagian dari surat elektronik disebut pesan.
- eMail, hanya memanfaatkan huruf M, adalah umum di antara ARPANET pengguna dan pengembang awal Unix , CMS , AppleLink , eWorld , AOL , jin , dan Hotmail .
- EMail adalah bentuk tradisional yang telah digunakan dalam RFC untuk "Alamat Penulis" itu, dan tegas diperlukan "untuk alasan historis".
- E-mail kadang-kadang digunakan, memanfaatkan awal huruf E seperti dalam singkatan yang sama seperti E-piano, E-gitar, A-bom, H-bom, dan C-section.
Ada juga beberapa variasi dalam bentuk jamak dari
istilah. Dalam bahasa Inggris Amerika email
digunakan sebagai kata benda massa (seperti surat istilah untuk item yang dikirim
melalui sistem pos), tetapi di British bahasa Inggris itu lebih sering
digunakan sebagai kata benda hitungan dengan email jamak.
Asal
The AUTODIN jaringan yang disediakan layanan pesan antara 1.350
terminal, penanganan 30 juta pesan per bulan, dengan panjang pesan rata-rata
sekitar 3.000 karakter. Autodin didukung oleh 18 switch komputerisasi besar,
dan terhubung ke Amerika Serikat Layanan Umum
Administrasi Lanjutan Sistem Rekam, yang menyediakan layanan serupa
untuk sekitar 2.500 terminal.
Sistem surat
berbasis host
Dengan diperkenalkannya MIT 's Kompatibel Time-Sharing System
(CTSS) pada tahun 1961 beberapa pengguna bisa login ke sistem pusat dari remote dial-up terminal, dan untuk
menyimpan dan berbagi file pada disk pusat . Metode informal menggunakan ini
untuk melewati pesan yang dikembangkan dan diperluas untuk menciptakan sistem
pertama layak nama "email":
Sistem awal lainnya segera memiliki aplikasi email
sendiri:
- 1962 - 1440/1460 Sistem Administrasi Terminal
- 1968 - ATS/360
- 1972 - Unix surat Program
- 1972 - APL Mailbox oleh Larry Breed
- 1974 - The PLATO IV Catatan on-line papan pesan sistem adalah umum untuk menawarkan 'catatan pribadi' (email) pada bulan Agustus, 1974.
- 1978 - EMAIL di Universitas Kedokteran dan Kedokteran Gigi New Jersey
- 1981 - profesor oleh IBM
- 1982 - ALL-IN-1 oleh Digital Equipment Corporation
Meskipun mereka semua mirip dalam konsep, sistem ini
email asli memiliki fitur yang sangat berbeda dan berlari pada sistem yang
kompatibel satu sama lain. Mereka hanya diperbolehkan komunikasi antara
pengguna login ke host yang sama atau "mainframe," meskipun mungkin
ada ratusan atau ribuan pengguna dalam sebuah organisasi.
LAN sistem
email
Pada awal 1980-an, jaringan komputer pribadi di LAN menjadi semakin penting. Server berbasis sistem mirip
dengan sistem mainframe dikembangkan sebelumnya. Sekali lagi, sistem ini
awalnya hanya diperbolehkan komunikasi antara pengguna login ke dalam
infrastruktur server yang sama. Contoh termasuk:
Akhirnya sistem ini juga bisa menghubungkan berbagai
organisasi selama mereka berlari sistem email yang sama dan protokol
proprietary.
Jaringan
email
Segera sistem dikembangkan untuk menghubungkan program
mail yang kompatibel antara organisasi yang berbeda untuk modem dialup atau
leased line, menciptakan jaringan lokal dan global.
- Pada tahun 1971 pertama ARPANET email dikirim, dan melalui RFC 561 , RFC 680 , RFC 724 , dan akhirnya 1977 RFC 733 , menjadi sistem kerja standar.
Lainnya, jaringan yang terpisah juga sedang dibuat
termasuk:
- Surat Unix jaringan oleh 1978 uucp , yang juga digunakan untuk USENET newsgroup posting
- Email mainframe IBM dikaitkan oleh BITNET pada tahun 1981
- PC IBM menjalankan DOS pada tahun 1984 dapat menghubungkan dengan FidoNet untuk email dan berbagi papan buletin postingan
Upaya
interoperabilitas
Interoperabilitas awal antara sistem independen
termasuk:
- ARPANET , cikal bakal internet saat ini, yang mendefinisikan protokol pertama untuk komputer yang berbeda untuk pertukaran email
- uucp implementasi untuk sistem non-Unix, yang digunakan sebagai terbuka "perekat" antara sistem surat yang berbeda, terutama melalui telepon dialup
- CSNET , yang menggunakan dial-up akses telepon untuk link situs tambahan untuk ARPANET dan kemudian Internet
Ada kemudian upaya standarisasi interoperabilitas
juga:
- Novell singkat diperjuangkan terbuka MHS protokol tetapi meninggalkannya setelah membeli non-MHS WordPerfect Office (nama Groupwise )
- The Coloured protokol Buku di Inggris jaringan akademis sampai 1992
- X.400 pada 1980-an dan awal 1990-an dipromosikan oleh vendor besar dan diamanatkan untuk digunakan pemerintah di bawah Gosip namun ditinggalkan oleh semua tapi beberapa - yang mendukung Internet SMTP pada pertengahan 1990-an.
Dari SNDMSG
terhadap MSG
Pada awal 1970-an, Ray Tomlinson diperbarui sebuah
utilitas yang ada disebut SNDMSG sehingga bisa menyalin pesan (sebagai file) melalui
jaringan. Lawrence Roberts , manajer proyek untuk
pengembangan ARPANET, mengambil ide READMAIL, yang dibuang semua
"terbaru" pesan ke terminal pengguna, dan menulis sebuah program
untuk TENEX di TECO macro disebut RD, yang mengizinkan akses ke pesan individu. Barry Wessler
kemudian diperbarui RD dan menyebutnya NRD.
Marty Yonke menulis ulang NRD untuk memasukkan
membaca, akses ke SNDMSG untuk mengirimkan, dan sistem bantuan, dan disebut
utilitas WRD, yang kemudian
dikenal sebagai BANANARD. John
Vittal kemudian diperbarui versi ini untuk memasukkan tiga perintah penting: Pindah (gabungan perintah save /
delete), Jawaban (ditentukan
kepada siapa balasan harus dikirim) dan Forward
(mengirim email ke seseorang yang belum penerima). Sistem ini disebut MSG. Dengan dimasukkannya fitur ini,
MSG dianggap terpadu pertama program email modern, dari mana banyak aplikasi
lain memiliki keturunan.
Naik mail
ARPANET
ARPANET jaringan komputer membuat kontribusi besar
untuk perkembangan email. Ada satu laporan yang menunjukkan transfer
antar-sistem email percobaan dimulai tak lama setelah penciptaan pada tahun
1969. Ray Tomlinson biasanya dikreditkan sebagai
telah mengirimkan email pertama di jaringan, memulai penggunaan " @ tanda "untuk memisahkan nama pengguna
dan mesin pengguna pada tahun 1971, ketika ia mengirimkan pesan dari satu Digital Equipment Corporation Desember-10 Desember komputer ke komputer
lain-10. Dua mesin yang ditempatkan di samping satu sama lain. pekerjaan
Tomlinson cepat diadopsi di ARPANET, yang secara signifikan meningkatkan
popularitas email. Selama bertahun-tahun, email adalah aplikasi pembunuh dari ARPANET dan kemudian
Internet.
Kebanyakan jaringan lain memiliki protokol email
mereka sendiri dan alamat format, seperti pengaruh dari ARPANET
dan kemudian Internet tumbuh, situs pusat sering host email gateway yang melewati surat antara
internet dan jaringan-jaringan lainnya. Email alamat Internet masih rumit oleh
kebutuhan untuk menangani pesan yang ditujukan untuk jaringan ini lebih tua.
Beberapa contoh terkenal dari mereka UUCP (Unix kebanyakan komputer), BITNET (kebanyakan IBM dan VAX mainframe di universitas), FidoNet (komputer pribadi), DECnet (berbagai jaringan) dan CSNET , pendahulu dari NSFNet .
Sebuah contoh dari sebuah alamat email Internet yang
diarahkan mail ke pengguna di host UUCP:
user@uucpgateway.somedomain.example.com
hubhost! middlehost! edgehost!
Hal ini diperlukan karena pada tahun-tahun awal
komputer UUCP tidak memelihara (dan tidak bisa berkonsultasi server pusat
untuk) informasi tentang lokasi dari semua host mereka bertukar mail dengan,
melainkan hanya tahu bagaimana berkomunikasi dengan beberapa jaringan tetangga;
pesan email (dan Data lain seperti Usenet News ) yang diteruskan dalam rantai diantara host yang
secara eksplisit setuju untuk berbagi data satu sama lain. (Akhirnya Proyek Pemetaan UUCP akan memberikan
bentuk jaringan basis data Routing untuk email.)
Ikhtisar
Operasi
Diagram ke kanan menunjukkan khas urutan peristiwa yang terjadi ketika Alice menyusun pesan
menggunakan nya mail user agent (MUA). Dia memasuki alamat email dari koresponden nya, dan menekan
tombol "send".
- Format MUA nya pesan dalam format email dan menggunakan Submission Protocol (profil dari Simple Mail Transfer Protocol (SMTP), lihat RFC 6409 ) untuk mengirim pesan ke lokal agen pengiriman surat (MSA), dalam hal ini smtp.a . org, dijalankan oleh Alice penyedia layanan internet (ISP).
- MSA terlihat di alamat tujuan yang diberikan dalam protokol SMTP (bukan dari header pesan), dalam hal ini bob@b.org. Sebuah alamat email internet adalah string dari bentuk localpart @ exampledomain. Bagian sebelum tanda @ adalah bagian alamat lokal, sering nama penerima, dan bagian setelah tanda @ adalah nama domain atau nama domain berkualifikasi lengkap . MSA menyelesaikan nama domain untuk menentukan nama domain berkualifikasi lengkap dari mail server di Domain Name System (DNS).
- The server DNS untuk domain b.org, ns.b.org, merespon dengan MX record daftar mail exchange server untuk domain tersebut, dalam hal ini mx.b.org, sebuah pesan pengalihan agen (MTA) server yang dijalankan oleh Bob ISP.
- smtp.a.org mengirimkan pesan ke mx.b.org menggunakan SMTP.
Server ini mungkin perlu untuk meneruskan pesan ke MTA
lain sebelum pesan mencapai final agen pengiriman pesan (MDA).
- MDA memberikan ke kotak surat dari pengguna bob.
- Bob menekan "mengambil surat" tombol di MUA, yang mengambil pesan baik menggunakan Post Office Protocol (POP3) atau Internet Message Access Protocol (IMAP4).
Bahwa urutan peristiwa berlaku untuk sebagian besar
pengguna email. Namun, ada banyak kemungkinan alternatif dan komplikasi ke
sistem email:
- Alice atau Bob mungkin menggunakan klien terhubung ke sistem email perusahaan, seperti IBM Lotus Notes atau Microsoft Efek . Sistem ini sering memiliki format email internal mereka sendiri dan klien mereka biasanya berkomunikasi dengan server email menggunakan vendor-spesifik, protokol khusus. Server mengirim atau menerima email melalui Internet melalui mail gateway Internet produk yang juga tidak setiap reformatting diperlukan. Jika Alice dan Bob bekerja untuk perusahaan yang sama, seluruh transaksi dapat terjadi sepenuhnya dalam sistem email perusahaan tunggal.
- Alice mungkin tidak memiliki MUA di komputer-nya namun mungkin tersambung ke webmail layanan.
- Komputer Alice dapat menjalankan MTA sendiri, sehingga menghindari transfer pada langkah 1.
- Bob dapat mengambil email-nya dalam banyak cara, misalnya login ke mx.b.org dan membaca secara langsung, atau dengan menggunakan layanan webmail.
- Domain biasanya memiliki beberapa mail exchange server sehingga mereka dapat terus menerima email ketika server utama mail exchange tidak tersedia.
- Pesan email tidak aman jika enkripsi email tidak digunakan dengan benar.
Banyak MTA digunakan untuk menerima pesan untuk setiap
penerima di Internet dan melakukan yang terbaik untuk membebaskan mereka. MTA
seperti ini disebut open mail relay .
Hal ini sangat penting pada hari-hari awal Internet ketika koneksi jaringan
yang dapat diandalkan. Jika MTA tidak bisa mencapai tujuan, itu setidaknya bisa
mengirimkannya ke relay lebih dekat ke tujuan. Relay berdiri kesempatan yang
lebih baik untuk menyampaikan pesan di lain waktu. Namun, mekanisme ini
terbukti dieksploitasi oleh orang-orang mengirimkan email massal yang tidak diminta dan sebagai
konsekuensinya sangat sedikit MTA modern open mail relay, dan banyak MTA tidak
menerima pesan dari open mail relay karena pesan tersebut sangat mungkin spam.
Format pesan
Internet format pesan email sekarang didefinisikan
oleh RFC 5322
, dengan lampiran konten multi-media yang didefinisikan dalam RFC 2045
melalui RFC 2049
, secara kolektif disebut Multipurpose
Internet Mail Extensions atau MIME.
RFC 5322
menggantikan sebelumnya RFC 2822
pada tahun 2008, dan pada gilirannya RFC 2822
pada tahun 2001 menggantikan RFC 822
- yang telah menjadi standar untuk email internet selama hampir 20 tahun.
Diterbitkan pada tahun 1982, RFC 822
didasarkan pada sebelumnya RFC 733
untuk ARPANET .
Pesan email Internet terdiri dari dua bagian utama:
- Header - Terstruktur dalam bidang seperti Dari, Untuk, CC, Subjek, Tanggal, dan informasi lainnya tentang email.
- Tubuh - Isi dasar, sebagai teks tidak terstruktur, kadang-kadang berisi blok tanda tangan di akhir. Ini persis sama dengan tubuh surat biasa.
Header dipisahkan dari tubuh oleh baris kosong.
Header pesan
Setiap pesan memiliki tepat satu sundulan , yang disusun dalam bidang . Setiap bidang memiliki nama dan
nilai. RFC 5322
menentukan sintaks tepat.
Informal, setiap baris teks pada header yang dimulai
dengan karakter yang dapat dicetak dimulai
terpisah lapangan. Nama lapangan dimulai pada karakter pertama dari baris dan
berakhir sebelum karakter pemisah ":". Pemisah tersebut kemudian
diikuti oleh nilai lapangan ("tubuh" dari lapangan). Nilai
dilanjutkan ke baris berikutnya jika mereka baris memiliki spasi atau tab
sebagai karakter pertama mereka. Nama field dan nilai-nilai terbatas untuk
7-bit ASCII karakter. Nilai-nilai non-ASCII dapat diwakili
menggunakan MIME kata disandikan .
Field header
Field header email bisa multi-line, dan tiap baris
harus paling 78 karakter panjang dan dalam hal tidak lebih dari 998 karakter. bidang
header didefinisikan oleh RFC 5322
hanya dapat berisi US-ASCII karakter, untuk pengkodean karakter dalam set lain,
sintaks ditentukan dalam RFC 2047
dapat digunakan. Baru-baru ini kelompok kerja IETF EAI telah mendefinisikan
beberapa track ekstensi standar, menggantikan ekstensi eksperimental sebelumnya,
untuk memungkinkan UTF-8 encoded Unicode karakter menjadi digunakan dalam header. Secara khusus,
ini memungkinkan alamat email untuk menggunakan karakter non-ASCII. Karakter
seperti hanya harus digunakan oleh server yang mendukung ekstensi ini.
Header pesan harus menyertakan setidaknya
bidang-bidang berikut:
- Dari: alamat email , dan opsional nama penulis (s). Dalam banyak klien email tidak berubah kecuali melalui pengaturan akun berubah.
- Tanggal: Waktu dan tanggal setempat saat pesan ditulis. Seperti Dari: lapangan, klien email yang banyak mengisi secara otomatis saat mengirim. Klien penerima kemudian dapat menampilkan waktu di zona Format dan waktu lokal kepadanya / nya.
Header pesan harus mencakup setidaknya bidang-bidang
berikut:
- Message-ID: Juga medan otomatis dihasilkan; digunakan untuk mencegah beberapa delivery dan untuk referensi di In-Reply-To: (lihat di bawah).
- In-Reply-To: Pesan-ID dari pesan bahwa ini adalah membalas. Digunakan untuk menghubungkan pesan terkait bersama-sama. Bidang ini hanya berlaku untuk pesan balasan.
RFC 3864
menjelaskan prosedur pendaftaran untuk field header pesan di IANA , melainkan
menyediakan permanen
dan sementara
nama header pesan bidang, termasuk juga bidang yang ditetapkan untuk MIME,
netnews, dan http, dan referensi RFC relevan. Field header umum untuk email
meliputi:
- To: Alamat email (es), dan opsional nama (s) dari penerima pesan (s). Menunjukkan penerima primer (beberapa diperbolehkan), untuk penerima sekunder lihat Cc: dan Bcc: di bawah ini.
- Subyek:. Sebuah ringkasan singkat dari topik pesan singkatan tertentu yang umum digunakan dalam subjek, termasuk "RE:" dan "FW:" .
- Bcc: Blind Carbon Copy , alamat yang ditambahkan ke daftar pengiriman SMTP tapi tidak (biasanya) yang terdaftar dalam data pesan, yang tersisa terlihat oleh penerima lain.
- Cc: Carbon Copy , Banyak klien email akan menandai email di kotak masuk Anda berbeda tergantung pada apakah Anda berada di Ke: atau Cc: daftar.
- Content-Type : Informasi tentang bagaimana pesan yang akan ditampilkan, biasanya MIME jenis.
- Precedence: umumnya dengan nilai-nilai "massal", "sampah", atau "daftar"; digunakan untuk menunjukkan bahwa otomatis "liburan" atau "keluar kantor" tanggapan tidak harus dikembalikan untuk surat ini, misalnya untuk mencegah pemberitahuan liburan dari yang dikirim ke . semua pelanggan lain dari mailinglist Sendmail menggunakan header ini untuk mempengaruhi prioritas antrian email, dengan "Precedence: khusus pengiriman" pesan yang disampaikan lebih cepat. Dengan jaringan bandwidth tinggi yang modern prioritas pengiriman kurang dari suatu masalah daripada dulu. Microsoft Exchange menghormati mekanisme penekanan respon otomatis halus, X-Auto-Response-Menekan sundulan.
- Referensi: Pesan-ID dari pesan bahwa ini adalah membalas, dan pesan-pesan id jawaban sebelumnya membalas, dll
- Reply-To: Alamat yang harus digunakan untuk membalas pesan.
- Sender: Alamat pengirim yang sebenarnya bertindak atas nama penulis tercantum dalam Dari: lapangan (sekretaris, manajer daftar, dll).
- Arsip-Pada:. Sebuah link langsung ke bentuk arsip dari pesan email individu
Perhatikan bahwa kolom Ke: tidak selalu berhubungan dengan alamat yang pesan
disampaikan. Daftar pengiriman aktual disuplai secara terpisah untuk protokol
transport, SMTP , yang mungkin atau tidak mungkin awalnya telah
diekstraksi dari isi header. "To:" lapangan mirip dengan pengalamatan
di bagian atas surat konvensional yang dikirimkan sesuai dengan alamat pada
amplop luar. Dengan cara yang sama, "Dari:" lapangan tidak harus
pengirim sebenarnya dari pesan email. Sebagian mail server menerapkan otentikasi email sistem untuk pesan-pesan yang
disampaikan. Data yang berkaitan dengan aktivitas server juga merupakan bagian
dari header, sebagaimana didefinisikan di bawah.
SMTP mendefinisikan informasi jejak pesan, yang juga disimpan dalam header
menggunakan berikut dua bidang:
- Diterima: ketika sebuah server SMTP menerima pesan itu menyisipkan jejak ini catatan di bagian atas header (terakhir untuk pertama).
- Return-Path: ketika server SMTP pengiriman membuat akhir pengiriman pesan, itu menyisipkan bidang ini di bagian atas header.
Field header lain yang ditambahkan di atas header oleh
server penerima dapat disebut bidang
jejak, dalam arti lebih luas.
- Otentikasi-Hasil:. Ketika server melakukan pemeriksaan otentikasi, dapat menyimpan hasil di bidang ini untuk dikonsumsi oleh agen hilir
- Diterima-SPF: menyimpan hasil SPF cek.
- Auto-Dikirim:. Digunakan untuk menandai pesan secara otomatis
- VBR-Info: klaim VBR membolehkan
Pengkodean
konten
Email ini awalnya dirancang untuk 7-bit ASCII . Kebanyakan perangkat lunak email adalah 8-bit bersih tapi harus menganggap itu akan
berkomunikasi dengan 7-bit server dan pembaca mail. The MIME standar diperkenalkan set karakter specifiers dan dua
pengkodean mentransfer konten untuk memungkinkan transmisi data non-ASCII: dikutip dicetak untuk sebagian besar konten 7
bit dengan beberapa karakter di luar rentang dan base64 untuk data biner sewenang-wenang. The 8BITMIME dan BINARY ekstensi diperkenalkan untuk
memungkinkan pengiriman surat tanpa perlu pengkodean ini, tetapi banyak agen transport e-mail masih tidak
mendukung mereka sepenuhnya. Di beberapa negara, beberapa skema pengkodean
hidup berdampingan, sebagai akibatnya, secara default, pesan dalam bahasa
alfabet non-Latin muncul dalam bentuk non-dibaca (satu-satunya pengecualian
adalah kebetulan, ketika pengirim dan penerima menggunakan skema pengkodean
yang sama). Oleh karena itu, untuk internasional rangkaian karakter , Unicode semakin meningkat popularitasnya.
Teks biasa
dan HTML
Paling modern grafis klien email memungkinkan penggunaan baik teks biasa atau HTML untuk isi pesan sesuai dengan pilihan pengguna. email HTML pesan sering termasuk otomatis
dihasilkan salinan teks biasa juga, untuk alasan kompatibilitas.
Keuntungan dari HTML mencakup kemampuan untuk
menyertakan link in-line dan gambar, terpisah pesan sebelumnya di blok kutipan , membungkus alami pada setiap
layar, gunakan penekanan seperti menggarisbawahi dan miring , dan mengubah huruf gaya. Kerugian meliputi peningkatan ukuran email,
masalah privasi tentang bug web , penyalahgunaan email HTML sebagai vektor untuk phishing serangan dan penyebaran perangkat lunak berbahaya . [66]
Beberapa web berbasis Milis merekomendasikan bahwa semua posting
dibuat dalam plain-text, dengan 72 atau 80 karakter per baris untuk semua alasan di atas,
tetapi juga karena mereka memiliki sejumlah besar pembaca menggunakan berbasis teks email klien seperti Mutt .
Beberapa Microsoft klien email memungkinkan format kaya
menggunakan RTF , tapi kecuali penerima dijamin memiliki
kompatibel klien email ini harus dihindari.
Dalam rangka untuk memastikan bahwa HTML dikirim dalam
email yang diberikan baik oleh perangkat lunak klien penerima, header tambahan
harus ditentukan saat mengirim: "Content-type: text / html".
Kebanyakan program email mengirim header ini secara otomatis.
Server dan
aplikasi client
Antarmuka
email client, Thunderbird .
Pesan yang dipertukarkan antara host menggunakan Simple Mail Transfer Protocol dengan program perangkat lunak
yang disebut mentransfer mail agent (MTA), dan dikirimkan ke
toko mail dengan program yang disebut agen pengiriman surat (MDAs, juga kadang-kadang
disebut agen pengiriman lokal, LDAs). Pengguna dapat mengambil pesan mereka
dari server menggunakan protokol standar seperti POP atau IMAP , atau, seperti yang lebih mungkin dalam besar perusahaan lingkungan, dengan proprietary protokol khusus untuk Novell GroupWise , Lotus Notes atau Microsoft Exchange Server . Webmail
interface memungkinkan pengguna untuk mengakses email mereka dengan standar browser web , dari komputer manapun, daripada
mengandalkan email client. Program yang digunakan oleh pengguna untuk
mengambil, membaca, dan mengelola email disebut mail agent (Muas).
Mail dapat disimpan pada klien , pada server yang samping, atau di kedua tempat.
Format standar untuk kotak surat termasuk Maildir dan mbox . Beberapa klien email terkemuka menggunakan format milik
mereka sendiri dan memerlukan software konversi untuk mentransfer email antara
mereka. Penyimpanan Server-side sering dalam format proprietary tapi karena
akses melalui protokol standar seperti IMAP , memindahkan email dari satu server ke yang lain dapat
dilakukan dengan MUA mendukung protokol.
Menerima pesan mewajibkan MTA untuk menyampaikan hal
itu, dan ketika pesan tidak dapat disampaikan, bahwa MTA harus mengirim pesan bounce kembali ke pengirim, menunjukkan
masalah.
Ekstensi
nama file
Setelah penerimaan pesan email, email client aplikasi menyimpan pesan dalam
file sistem operasi dalam sistem file. Beberapa klien menyimpan pesan individu
sebagai file terpisah, sementara yang lain menggunakan berbagai format database
sering proprietary, untuk penyimpanan kolektif. Sebuah standar historis
penyimpanan adalah mbox Format. Format tertentu yang
digunakan sering ditandai dengan khusus ekstensi nama file :
eml
Digunakan
oleh banyak klien email termasuk Microsoft Outlook Express , Lotus catatan , Windows Mail , Mozilla Thunderbird , dan Postbox. File-file
tersebut teks biasa dalam MIME format yang berisi header email serta isi pesan dan
lampiran dalam satu atau lebih dari beberapa format.
emlx
Digunakan
oleh Apple Mail .
msg
Digunakan
oleh Microsoft Office Outlook dan OfficeLogic groupware .
mbx
Digunakan
oleh Opera Mail , KMail , dan Apple Mail berbasis pada mbox Format.
Beberapa aplikasi (seperti Apple Mail ) meninggalkan lampiran dikodekan
dalam pesan untuk mencari sementara juga menghemat salinan terpisah dari
lampiran. Lainnya memisahkan lampiran dari pesan dan menyimpannya dalam
direktori tertentu.
Perangkat mobile, seperti ponsel dan komputer tablet , umumnya memiliki kemampuan
untuk menerima e-mail. Karena pengguna dapat selalu memiliki perangkat mobile
mereka dengan mereka, pengguna dapat mengakses e-mail secara signifikan lebih
cepat pada perangkat ini selain melalui metode lain, seperti komputer desktop atau laptop .
URI skema
mailto
Artikel
utama: mailto
The skema URI , sebagaimana terdaftar dengan IANA , mendefinisikan mailto: skema untuk alamat email SMTP. Meskipun penggunaannya tidak didefinisikan
secara ketat, URL formulir ini dimaksudkan untuk digunakan untuk membuka
jendela pesan baru mail client pengguna ketika URL diaktifkan, dengan alamat
seperti yang didefinisikan oleh URL di kolom Ke:. Lapangan
Jenis
Email
berbasis web (webmail)
Ini adalah jenis email yang sebagian besar pengguna
sudah familiar dengan. Banyak penyedia layanan email gratis tuan mereka
berfungsi sebagai email berbasis web (misalnya AOL Mail , Gmail , Outlook.com dan Yahoo! Mail ). Hal ini memungkinkan pengguna
untuk login ke akun email dengan menggunakan browser web untuk mengirim dan menerima email
mereka. Kerugian utamanya adalah kebutuhan untuk terhubung ke internet ketika
menggunakannya. Perangkat lunak lain ada yang mengintegrasikan bagian dari
fungsi webmail ke OS (misalnya membuat pesan langsung dari
aplikasi pihak ketiga melalui MAPI ).
Layanan
email POP3
POP3 adalah singkatan dari Post Office Protocol 3. Ini adalah jenis
akun email terkemuka di Internet. Dalam account email POP3, pesan email
di-download ke perangkat klien (yaitu komputer) dan kemudian dihapus dari server e-mail . Sulit untuk menyimpan dan
melihat pesan pada beberapa perangkat. Juga, pesan yang dikirim dari komputer
tidak akan disalin ke folder Terkirim pada perangkat. Pesan akan dihapus dari server yang untuk membuat ruang untuk lebih
banyak pesan yang masuk. POP mendukung sederhana men-download-dan-menghapus
persyaratan untuk akses ke kotak surat jarak jauh (maildrop disebut di POP
RFC). Meskipun kebanyakan klien POP memiliki pilihan untuk meninggalkan pesan
di server setelah men-download salinan dari mereka, kebanyakan e-mail klien
menggunakan POP3 hanya menghubungkan, mengambil semua pesan, menyimpannya pada
perangkat klien sebagai pesan baru, menghapusnya dari server, dan kemudian
melepaskan. Protokol lain, terutama IMAP, (Internet Message Access Protocol)
menyediakan akses remote lebih lengkap dan kompleks untuk operasi kotak khas.
Banyak klien e-mail mendukung POP serta IMAP untuk mengambil pesan, namun,
sedikit Internet Service Provider (ISP) dukungan IMAP
IMAP email
server
IMAP mengacu pada Internet Message Access Protocol
. Ini adalah sebuah alternatif untuk email POP3. Dengan akun IMAP, account
pengguna memiliki akses ke folder mail pada server mail dan dapat menggunakan
perangkat yang kompatibel untuk membaca pesan, asalkan alat tersebut dapat
mengakses server. Ini menunjukkan header pesan, pengirim dan subjek dan
perangkat harus meminta untuk men-download pesan tertentu. Biasanya email
disimpan pada server mail, oleh karena itu lebih aman dan didukung pada server email .
MAPI email
server
Pesan Application Programming Interface (MAPI) adalah
arsitektur messaging dan Component Object Model berbasis API untuk Microsoft
Windows.
Flaming
Flaming terjadi ketika seseorang mengirim pesan
dengan konten marah atau antagonis. Istilah ini berasal dari penggunaan kata
pembakar untuk menggambarkan diskusi email sangat panas. Flaming diasumsikan
lebih umum hari ini karena kemudahan dan sifat umum dari komunikasi email:
konfrontasi secara langsung atau melalui telepon memerlukan interaksi langsung,
di mana norma-norma sosial mendorong kesopanan, sedangkan mengetik pesan kepada
orang lain merupakan interaksi langsung, sehingga kesopanan mungkin terlupakan.
Email
kebangkrutan
Artikel
utama: Email kebangkrutan
Juga dikenal sebagai "kelelahan email",
kebangkrutan email adalah ketika pengguna mengabaikan sejumlah besar pesan
email setelah tertinggal dalam membaca dan menjawab mereka. Alasan untuk jatuh
di belakang sering disebabkan oleh informasi yang berlebihan dan rasa umum ada
begitu banyak informasi yang tidak mungkin untuk membaca semuanya. Sebagai
solusinya, orang kadang-kadang mengirim pesan boilerplate menjelaskan bahwa
kotak masuk email sedang membersihkan. Harvard University profesor hukum Lawrence Lessig dikreditkan dengan coining
istilah ini, tetapi ia hanya mungkin telah mempopulerkannya.
Dalam bisnis
Email diterima secara luas oleh masyarakat bisnis
sebagai yang pertama luas media komunikasi elektronik dan adalah yang pertama
'e-revolusi' dalam komunikasi bisnis. Email sangat mudah dimengerti dan seperti
surat pos, email memecahkan dua masalah dasar komunikasi:. Logistik dan
sinkronisasi (lihat di bawah)
Email berbasis LAN juga munculnya bentuk penggunaan
untuk bisnis. Hal ini tidak hanya memungkinkan pengguna bisnis untuk
men-download email ketika secara
offline, juga memungkinkan pengguna bisnis kecil untuk memiliki ID email
beberapa pengguna 'dengan hanya satu
koneksi email.
Pro
- Masalah logistik: Sebagian besar dunia bisnis bergantung pada komunikasi antara orang-orang yang tidak secara fisik di gedung yang sama, daerah atau bahkan negara, pengaturan dan menghadiri pertemuan di-orang, panggilan telepon , atau panggilan konferensi dapat nyaman, waktu memakan, dan mahal. Email menyediakan cara untuk pertukaran informasi antara dua orang atau lebih tanpa biaya set-up dan yang umumnya jauh lebih murah daripada pertemuan fisik atau panggilan telepon.
- Masalah sinkronisasi: Dengan real time komunikasi dengan pertemuan atau panggilan telepon, peserta harus bekerja pada jadwal yang sama, dan masing-masing peserta harus menghabiskan jumlah waktu yang sama dalam pertemuan atau panggilan. Email memungkinkan asynchrony : setiap peserta dapat mengontrol jadwal mereka secara mandiri.
Sebagian besar pekerja bisnis saat menghabiskan satu
sampai dua jam pada hari kerja di email:. Membaca, memesan, menyortir,
're-mengkontekstualisasikan' informasi terfragmentasi, dan menulis email Penggunaan email meningkat karena meningkatnya
globalisasi - pembagian kerja dan outsourcing antara lain. Email dapat
menyebabkan beberapa masalah terkenal:
- Kehilangan konteks: yang berarti bahwa konteks hilang selamanya, tidak ada cara untuk mendapatkan teks kembali. Informasi dalam konteks (seperti dalam surat kabar) jauh lebih mudah dan lebih cepat dipahami dibandingkan fragmen diedit dan kadang-kadang tidak berhubungan informasi. Berkomunikasi dalam konteks hanya dapat dicapai jika kedua belah pihak memiliki pemahaman penuh dari konteks dan masalah yang bersangkutan.
- Informasi yang berlebihan: Email adalah teknologi push - pengirim kontrol yang menerima informasi tersebut. Ketersediaan Kemudahan milis dan penggunaan "menyalin semua" dapat menyebabkan orang yang menerima informasi yang tidak diinginkan atau tidak relevan tidak berguna bagi mereka.
- Inkonsistensi: Email dapat menduplikasi informasi. Ini bisa menjadi masalah ketika sebuah tim besar bekerja pada dokumen dan informasi sementara tidak dalam kontak konstan dengan anggota lain dari tim mereka.
- Kewajiban. Laporan dibuat dalam email dapat dianggap mengikat secara hukum dan digunakan untuk melawan pihak di pengadilan hukum.
Meskipun kekurangan, email telah menjadi media yang
paling banyak digunakan komunikasi dalam dunia bisnis. Bahkan, sebuah studi 2010
pada komunikasi di tempat kerja , menemukan bahwa 83% dari pekerja
pengetahuan AS merasa bahwa email sangat penting untuk keberhasilan dan
produktivitas mereka di tempat kerja.
Penelitian
pemasaran email
Penelitian menunjukkan bahwa pemasaran email dapat
dilihat sebagai berguna oleh konsumen jika mengandung informasi seperti
penawaran penjualan khusus dan informasi produk baru. Menawarkan hyperlink
menarik atau informasi umum mengenai tren konsumen kurang berguna. [78]
Penelitian ini oleh Martin et al. (2003) juga menunjukkan bahwa jika konsumen
menemukan pemasaran email yang berguna, mereka cenderung untuk mengunjungi
toko, keterbatasan sehingga mengatasi pemasaran Internet seperti tidak mampu
untuk menyentuh atau mencoba pada suatu produk.
Kecepatan
korespondensi
Meskipun namanya menyiratkan bahwa penggunaannya lebih
cepat dari baik pos (fisik) mail atau panggilan telepon, korespondensi melalui
email sering bervariasi sangat tajam - mulai dari komunikasi itu memang
semi-instan (sering tercepat ketika seseorang sudah duduk di depan komputer
dengan program email mereka terbuka, atau ketika seseorang telah layanan email
secara otomatis dibentuk untuk cepat memeriksa pesan baru pada mereka ponsel ) untuk komunikasi yang dapat harfiah mengambil minggu
atau bahkan berbulan-bulan untuk mengumpulkan tanggapan. Dalam kasus terakhir,
sering terbukti jauh lebih cepat untuk memanggil orang melalui telepon atau
melalui beberapa cara lain untuk audio. Oleh karena itu, sebagai suatu
peraturan, kecuali satu tempat kerja atau
lingkungan sosial sudah berkomunikasi berat melalui email secara cepat,
seseorang harus berasumsi bahwa email
menjalankan risiko abadi benar-benar menjadi lebih lambat sebagai modus
komunikasi dari baik ponsel atau pesan teks komunikasi.
Ini umum aturan praktis sering membingungkan bagi mereka
yang menggunakan email yang berat tapi rekan-rekan dan teman-teman tidak.
Sementara itu, beberapa orang, karena putus asa dengan tidak mendapatkan
tanggapan terhadap pesan penting, pada akhirnya menolak untuk menggunakan email
dengan keteraturan sama sekali, dan dapat dimasukkan ke dalam posisi-kadang
canggung karena harus memberitahu teman-teman dan kolega yang memang
menggunakan email teratur, bahwa ini bukan cara yang baik untuk menjangkau
mereka.
Batasan
ukuran lampiran
Artikel
utama: lampiran Email
Pesan email mungkin memiliki satu atau lebih lampiran,
yaitu MIME bagian dimaksudkan untuk memberikan salinan file. Lampiran melayani
tujuan memberikan biner atau file teks dengan ukuran tidak ditentukan. Pada
prinsipnya tidak ada pembatasan intrinsik teknis dalam Format
InternetMessage , SMTP protokol atau MIME membatasi ukuran atau jumlah lampiran. Dalam prakteknya,
bagaimanapun, penyedia layanan email menerapkan berbagai keterbatasan pada
ukuran file yang diizinkan atau ukuran pesan keseluruhan.
Selanjutnya, karena alasan teknis, sering lampiran
kecil dapat meningkatkan ukuran ketika dikirim, [79]
yang dapat membingungkan untuk pengirim ketika mencoba untuk menilai apakah
mereka bisa atau tidak bisa mengirim file melalui email, dan ini dapat
menyebabkan pesan mereka menjadi ditolak.
Sebagai ukuran file yang lebih besar dan lebih besar
sedang dibuat dan diperdagangkan, banyak pengguna yang baik dipaksa untuk
meng-upload dan download file mereka menggunakan FTP server , atau lebih populer, menggunakan
fasilitas online file sharing atau jasa, biasanya melalui web-ramah HTTP , untuk mengirim dan menerima mereka.
Informasi
yang berlebihan
Sebuah Desember 2007 New York Times posting blog dijelaskan informasi
yang berlebihan sebagai "$ 650 Miliar Drag pada Ekonomi", dan New York Times melaporkan pada April 2008
bahwa "E-MAIL telah menjadi kutukan kehidupan profesional beberapa
orang" karena untuk informasi yang berlebihan, namun "tidak ada
gelombang tinggi saat-profil Internet start-up difokuskan pada email
benar-benar menghilangkan masalah overload email karena tidak membantu kita
mempersiapkan balasan". GigaOm
diposting artikel yang sama pada September 2010, menyoroti
penelitian yang menemukan 57% dari pekerja pengetahuan kewalahan
oleh volume email yang mereka terima. Teknologi investor mencerminkan
kekhawatiran yang sama.
Pada bulan Oktober 2010, CNN menerbitkan sebuah
artikel berjudul "Selamat Hari Informasi Overload" yang dikompilasi
penelitian tentang kelebihan email dari perusahaan IT dan ahli produktivitas.
Menurut Basex, pengetahuan pekerja rata-rata menerima 93 email sehari.
Penelitian selanjutnya telah melaporkan angka yang lebih tinggi. Marsha Egan,
ahli produktivitas email, disebut teknologi email baik berkat dan kutukan dalam
artikel tersebut. Dia menyatakan, "Semua orang hanya tahu bahwa mereka
harus memilikinya dinging dan berkedip dan buka hanya dalam kasus bos
e-mail," katanya. "Hadiah terbaik setiap kelompok dapat saling
memberi adalah untuk tidak pernah menggunakan e-mail mendesak. Jika Anda
membutuhkannya dalam waktu tiga jam, mengangkat telepon."
Spamming dan
virus komputer
Kegunaan email sedang terancam oleh empat fenomena: pemboman email , spamming , phishing , dan cacing email .
Spamming adalah tidak diminta komersial (atau massal)
email. Karena biaya yang sangat kecil dari mengirim email, spammer dapat
mengirim ratusan juta pesan email setiap hari melalui koneksi internet murah.
Ratusan spammer aktif mengirimkan buku ini hasil mail dalam informasi yang berlebihan bagi banyak
pengguna komputer yang menerima email yang tidak diminta tebal setiap hari.
Email worm menggunakan email sebagai cara mereplikasi
diri ke komputer rentan. Meskipun worm email pertama terkena UNIX komputer, masalahnya adalah yang paling umum hari ini di Microsoft Windows sistem operasi.
Kombinasi spam dan program cacing hasil pada pengguna
menerima gerimis konstan email sampah, yang mengurangi kegunaan email sebagai
alat praktis.
Sejumlah teknik anti-spam mengurangi dampak spam.
Di Amerika Serikat , Kongres AS juga telah mengeluarkan
peraturan, yang Can Spam Act of 2003 , mencoba untuk
mengatur email tersebut. Australia juga memiliki hukum spam sangat ketat membatasi
pengiriman spam dari ISP Australia, tetapi dampaknya telah minim karena
sebagian besar spam berasal dari rezim yang tampaknya enggan untuk mengatur
pengiriman spam.
Email
spoofing
Artikel
utama: Email spoofing
Email spoofing terjadi ketika informasi header
email dirancang untuk membuat pesan muncul datang dari sumber yang diketahui
atau dipercaya. Spam dan phishing email biasanya menggunakan spoofing tersebut untuk
menyesatkan penerima mengenai asal pesan.
Email
pemboman
Artikel
utama: bom Email
Email bom adalah pengiriman disengaja volume
besar pesan ke alamat target. Overloading dari alamat email target dapat
membuat itu tidak dapat digunakan dan bahkan dapat menyebabkan mail server
crash.
Masalah
privasi
Artikel
utama: privasi Internet
Hari ini dapat menjadi penting untuk membedakan antara
Internet dan sistem email internal. Email internet mungkin perjalanan dan
disimpan pada jaringan dan komputer tanpa pengirim atau kontrol penerima.
Selama waktu transit adalah mungkin bahwa pihak ketiga membaca atau bahkan
memodifikasi konten. Sistem mail internal, di mana informasi tidak pernah
meninggalkan jaringan organisasi, mungkin lebih aman, meskipun teknologi informasi personil dan lain-lain yang
fungsinya mungkin melibatkan pemantauan atau mengelola mungkin mengakses email
dari karyawan lain.
Privasi email, tanpa beberapa tindakan pencegahan
keamanan, dapat dikompromikan karena:
- pesan email umumnya tidak dienkripsi.
- pesan email harus melalui komputer perantara sebelum mencapai tujuan mereka, berarti itu adalah relatif mudah bagi orang lain untuk mencegat dan membaca pesan.
- banyak Internet Service Provider (ISP) menyimpan salinan pesan email pada server mail mereka sebelum mereka dikirim. The backup ini dapat tetap sampai beberapa bulan di server mereka, meskipun penghapusan dari kotak surat.
- yang "Diterima:"-bidang dan informasi lainnya dalam email sering dapat mengidentifikasi pengirim, mencegah komunikasi anonim.
Ada kriptografi aplikasi yang dapat berfungsi
sebagai obat untuk satu atau lebih di atas. Misalnya, Virtual Private Networks atau jaringan anonimitas Tor dapat digunakan
untuk mengenkripsi lalu lintas dari mesin pengguna ke jaringan yang lebih aman
sementara GPG , PGP , SMEmail, atau S / MIME dapat digunakan untuk end-to-end enkripsi pesan , dan SMTP STARTTLS
atau SMTP atas Transport Layer Security / Secure Socket
Layer dapat digunakan untuk mengenkripsi komunikasi untuk surat hop tunggal
antara SMTP client dan server SMTP.
Selain itu, banyak agen pengguna e-mail tidak melindungi login dan
password, membuat mereka mudah untuk mencegat oleh penyerang. Skema otentikasi
terenkripsi seperti SASL mencegah hal ini.
Akhirnya, file lampiran berbagi banyak bahaya yang
sama seperti yang ditemukan dalam peer-to-peer filesharing . Terlampir file
mungkin berisi trojan atau virus .
Pelacakan
mail yang dikirim
Asli layanan SMTP mail menyediakan mekanisme terbatas
untuk melacak pesan yang disampaikan, dan tidak ada untuk memverifikasi bahwa
telah disampaikan dan dibaca. Hal ini membutuhkan bahwa setiap server mail
harus baik menyampaikan hal itu seterusnya atau kembali pemberitahuan kegagalan
(bounce message), namun kedua bug perangkat lunak dan kegagalan sistem dapat
menyebabkan pesan yang akan hilang. Untuk memperbaiki hal ini, IETF memperkenalkan Pemberitahuan Status Pengiriman
(tanda terima pengiriman) dan Pemberitahuan Disposisi Pesan (penerimaan
kembali), namun ini tidak universal digunakan dalam produksi. (Pesan mekanisme
Pelacakan lengkap juga didefinisikan, tetapi tidak pernah memperoleh traksi,
lihat RFC 3885 melalui 3888.)
Banyak ISP sekarang sengaja menonaktifkan laporan
non-pengiriman (NDR) dan tanda terima pengiriman akibat kegiatan spammer:
- Laporan pengiriman dapat digunakan untuk memverifikasi apakah alamat ada dan begitu juga tersedia untuk spammed
- Jika spammer menggunakan alamat email pengirim palsu ( spoofing email ), maka alamat email yang tidak bersalah yang digunakan dapat dibanjiri NDR dari email yang tidak valid banyak alamat spammer mungkin telah berusaha untuk mail. Ini NDR kemudian merupakan spam dari ISP ke pengguna bersalah
Ada sejumlah sistem yang memungkinkan pengirim untuk
melihat apakah pesan telah dibuka. penerima juga bisa membiarkan pengirim tahu
bahwa email telah dibuka melalui tombol "Oke" . Sebuah tanda centang
dapat muncul dalam layar pengirim ketika tombol penerima "Oke"
ditekan.
Pemerintah
AS
Pemerintah federal AS telah terlibat dalam email dalam
beberapa cara berbeda.
Mulai tahun 1977, US Postal Service (USPS) mengakui bahwa surat
elektronik dan transaksi elektronik menjadi ancaman signifikan terhadap volume
surat Kelas Pertama dan pendapatan. Oleh karena itu, USPS memulai layanan email
eksperimental dikenal sebagai E-COM. Pesan elektronik yang dikirim ke kantor
pos, dicetak, dan disampaikan sebagai hard copy. Untuk memanfaatkan layanan
ini, seseorang harus mengirimkan sedikitnya 200 pesan. Waktu pengiriman pesan
adalah sama sebagai surat First Class dan biaya 26 sen. Baik Komisi Regulator Pos dan Federal Communications Commission
menentang E-COM. FCC menyimpulkan bahwa E-COM merupakan kereta umum di bawah
yurisdiksinya dan USPS harus mengajukan tarif . Tiga tahun setelah memulai layanan, USPS membatalkan
E-COM dan mencoba untuk menjualnya off.
ARPANET awal ditangani dengan beberapa klien email
yang memiliki berbagai, dan kadang tidak kompatibel, format. Misalnya, dalam Multics , tanda "@" berarti "membunuh
line" dan apa-apa sebelum tanda "@" diabaikan, sehingga pengguna
Multics harus menggunakan opsi baris perintah untuk menentukan sistem tujuan. [28]
The Departemen Pertahanan DARPA diinginkan untuk memiliki keseragaman dan
interoperabilitas untuk email dan karena itu didanai upaya untuk mendorong
menuju standar antar-beroperasi terpadu. Hal ini menyebabkan David Crocker,
John Vittal, Kenneth Pogran, dan Austin Henderson penerbitan RFC 733
, "Standar untuk Format ARPA Jaringan Text Message" (21 November,
1977), yang ternyata tidak efektif. Pada tahun 1979, diadakan pertemuan di BBN
untuk menyelesaikan masalah ketidakcocokan. Jon Postel menceritakan pertemuan di RFC 808
, "Ringkasan Komputer Mail Layanan Fasilitas Rapat Diadakan di BBN pada 10
Januari 1979" (1 Maret 1982), yang mencakup daftar lampiran yang
bervariasi sistem email pada saat itu. Hal ini, pada gilirannya, menyebabkan
pelepasan David Crocker RFC 822
, "Standar untuk Format Pesan Teks Internet ARPA" (13 Agustus 1982).
The National Science Foundation mengambil alih
operasi dari ARPANET dan Internet dari Departemen Pertahanan, dan memprakarsai NSFNet , baru backbone untuk jaringan. Sebuah bagian dari AUP
NSFNet melarang lalu lintas komersial. Pada tahun 1988, Vint Cerf diatur untuk interkoneksi MCI Mail dengan NSFNET secara eksperimental. Tahun berikutnya
CompuServe email saling berhubungan dengan NSFNET. Dalam beberapa tahun
pembatasan lalu lintas komersial telah dihapus dari NSFNETs AUP, dan NSFNET
diprivatisasi.
Pada 1990-an, Federal Trade Commission tumbuh prihatin
dengan penipuan transpiring dalam email, dan memprakarsai serangkaian prosedur
tentang spam, penipuan, dan phishing. Pada tahun 2004, FTC yurisdiksi atas spam
dikodifikasikan ke dalam hukum dalam bentuk BISA SPAM Act. Beberapa lembaga federal AS
lainnya juga telah melaksanakan yurisdiksinya termasuk Departemen Kehakiman dan Secret Service .
NASA telah memberikan kemampuan email untuk astronot
kapal Space Shuttle dan International Space Station sejak tahun 1991 ketika
sebuah Macintosh portabel digunakan kapal Space Shuttle misi STS-43 untuk mengirim email pertama melalui AppleLink . Hari ini kapal astronot Stasiun Luar Angkasa
Internasional memiliki kemampuan email melalui jaringan nirkabel di seluruh stasiun dan terhubung ke tanah di
3 Mbit / s bumi ke stasiun dan 10 Mbit / s stasiun ke Bumi,
sebanding dengan rumah DSL kecepatan koneksi.
Halooooo :)
BalasHapusSalam kenal ^_^! kalau ada waktu, mampir ke blog saya ya ^_^!
Matur nuwun :)
ya salam kenal kembali ... trimakasih atensinya ...
Hapus