Halaman

Sabtu, 02 November 2013

Email

E-MAIL
Surat elektronik, paling sering disebut sebagai email atau e-mail sejak  tahun 1993, a
dalah metode bertukar pesan digital dari penulis untuk satu atau lebih penerima. Email modern beroperasi di internet atau lainnya jaringan komputer . Beberapa sistem email awal yang diperlukan bahwa penulis dan penerima berdua akan secara online pada saat yang sama, yang sama dengan instant messaging . Sistem email sekarang didasarkan pada toko-and-forward Model. Email server menerima, meneruskan, mengirim dan menyimpan pesan. Baik pengguna maupun komputer mereka diharuskan untuk online secara bersamaan, mereka perlu hubungkan hanya sebentar, biasanya ke server email , selama yang dibutuhkan untuk mengirim atau menerima pesan.

Secara historis, surat elektronik adalah istilah yang digunakan secara umum untuk setiap transmisi dokumen elektronik. Sebagai contoh, beberapa penulis pada awal tahun 1970 menggunakan istilah untuk menggambarkan faks transmisi dokumen. Akibatnya, sulit untuk menemukan kutipan pertama untuk penggunaan istilah dengan arti yang lebih khusus memiliki hari ini .
Pesan email Internet  terdiri dari tiga komponen, amplop pesan, header pesan, dan badan pesan. Header pesan berisi informasi kontrol, termasuk, minimal, sebuah pencetus itu alamat email dan satu atau lebih alamat penerima. Biasanya informasi deskriptif juga ditambahkan, seperti kolom header subyek dan penyampaian pesan tanggal / waktu cap.
Awalnya hanya teks (ASCII) komunikasi media, email internet diperpanjang untuk melakukan, misalnya teks dalam rangkaian karakter lain, lampiran konten multi-media, sebuah proses standar dalam RFC 2045 sampai 2049. Secara kolektif, RFC ini datang untuk disebut Multipurpose Internet Mail Extensions (MIME). berikutnya RFC telah mengusulkan standar untuk email internasionalisasi alamat menggunakan UTF-8 .
Surat elektronik mendahului dimulainya internet dan ternyata alat penting dalam menciptakan itu, tetapi sejarah modern, layanan email internet global mencapai kembali ke awal ARPANET . Standar untuk pesan email encoding yang diusulkan pada awal 1973 ( RFC 561 ). Konversi dari ARPANET ke Internet pada awal tahun 1980 menghasilkan inti dari layanan saat ini. Sebuah email yang dikirimkan pada awal tahun 1970 terlihat cukup mirip dengan pesan teks dasar yang dikirim di Internet saat ini.
Jaringan berbasis email awalnya dipertukarkan pada ARPANET di ekstensi untuk File Transfer Protocol (FTP), tetapi sekarang dibawa oleh Simple Mail Transfer Protocol (SMTP), pertama kali diterbitkan sebagai standar Internet 10 ( RFC 821 ) pada tahun 1982. Dalam proses pengiriman pesan email antara sistem, SMTP berkomunikasi menggunakan parameter pengiriman pesan amplop yang terpisah dari pesan (header dan tubuh) itu sendiri.
Ejaan
Surat elektronik memiliki beberapa bahasa Inggris ejaan pilihan yang kadang-kadang membuktikan penyebab perbedaa.
e-mail adalah bentuk yang paling umum di media cetak, dan direkomendasikan oleh beberapa jurnalistik dan teknis panduan gaya terkemuka. Menurut Corpus Kontemporer Inggris Amerika data, ini adalah bentuk yang paling sering muncul di diedit, diterbitkan Inggris Amerika dan Inggris menulis.
  • email adalah bentuk yang paling umum digunakan online, dan dibutuhkan oleh IETF Permintaan untuk Komentar dan kelompok kerja  dan semakin dengan panduan gaya . ejaan ini juga muncul dalam kamus.
  • Email adalah bentuk yang digunakan dalam RFC asli. Layanan ini disebut sebagai mail dan satu bagian dari surat elektronik disebut pesan.
  • eMail, hanya memanfaatkan huruf M, adalah umum di antara ARPANET pengguna dan pengembang awal Unix , CMS , AppleLink , eWorld , AOL , jin , dan Hotmail .
  • EMail adalah bentuk tradisional yang telah digunakan dalam RFC untuk "Alamat Penulis" itu, dan tegas diperlukan "untuk alasan historis".
  • E-mail kadang-kadang digunakan, memanfaatkan awal huruf E seperti dalam singkatan yang sama seperti E-piano, E-gitar, A-bom, H-bom, dan C-section.
Ada juga beberapa variasi dalam bentuk jamak dari istilah. Dalam bahasa Inggris Amerika email digunakan sebagai kata benda massa (seperti surat istilah untuk item yang dikirim melalui sistem pos), tetapi di British bahasa Inggris itu lebih sering digunakan sebagai kata benda hitungan dengan email jamak.

Asal
The AUTODIN jaringan yang disediakan layanan pesan antara 1.350 terminal, penanganan 30 juta pesan per bulan, dengan panjang pesan rata-rata sekitar 3.000 karakter. Autodin didukung oleh 18 switch komputerisasi besar, dan terhubung ke Amerika Serikat Layanan Umum Administrasi Lanjutan Sistem Rekam, yang menyediakan layanan serupa untuk sekitar 2.500 terminal.
Sistem surat berbasis host
Dengan diperkenalkannya MIT 's Kompatibel Time-Sharing System (CTSS) pada tahun 1961 beberapa pengguna bisa login ke sistem pusat  dari remote dial-up terminal, dan untuk menyimpan dan berbagi file pada disk pusat . Metode informal menggunakan ini untuk melewati pesan yang dikembangkan dan diperluas untuk menciptakan sistem pertama layak nama "email":
Sistem awal lainnya segera memiliki aplikasi email sendiri:
Meskipun mereka semua mirip dalam konsep, sistem ini email asli memiliki fitur yang sangat berbeda dan berlari pada sistem yang kompatibel satu sama lain. Mereka hanya diperbolehkan komunikasi antara pengguna login ke host yang sama atau "mainframe," meskipun mungkin ada ratusan atau ribuan pengguna dalam sebuah organisasi.
LAN sistem email
Pada awal 1980-an, jaringan komputer pribadi di LAN menjadi semakin penting. Server berbasis sistem mirip dengan sistem mainframe dikembangkan sebelumnya. Sekali lagi, sistem ini awalnya hanya diperbolehkan komunikasi antara pengguna login ke dalam infrastruktur server yang sama. Contoh termasuk:
Akhirnya sistem ini juga bisa menghubungkan berbagai organisasi selama mereka berlari sistem email yang sama dan protokol proprietary.
Jaringan email
Segera sistem dikembangkan untuk menghubungkan program mail yang kompatibel antara organisasi yang berbeda untuk modem dialup atau leased line, menciptakan jaringan lokal dan global.
Lainnya, jaringan yang terpisah juga sedang dibuat termasuk:
  • Surat Unix jaringan oleh 1978 uucp , yang juga digunakan untuk USENET newsgroup posting
  • Email mainframe IBM dikaitkan oleh BITNET pada tahun 1981
  • PC IBM menjalankan DOS pada tahun 1984 dapat menghubungkan dengan FidoNet untuk email dan berbagi papan buletin postingan

Upaya interoperabilitas


Interoperabilitas awal antara sistem independen termasuk:
  • ARPANET , cikal bakal internet saat ini, yang mendefinisikan protokol pertama untuk komputer yang berbeda untuk pertukaran email
  • uucp implementasi untuk sistem non-Unix, yang digunakan sebagai terbuka "perekat" antara sistem surat yang berbeda, terutama melalui telepon dialup
  • CSNET , yang menggunakan dial-up akses telepon untuk link situs tambahan untuk ARPANET dan kemudian Internet
Ada kemudian upaya standarisasi interoperabilitas juga:
  • Novell singkat diperjuangkan terbuka MHS protokol tetapi meninggalkannya setelah membeli non-MHS WordPerfect Office (nama Groupwise )
  • The Coloured protokol Buku di Inggris jaringan akademis sampai 1992
  • X.400 pada 1980-an dan awal 1990-an dipromosikan oleh vendor besar dan diamanatkan untuk digunakan pemerintah di bawah Gosip namun ditinggalkan oleh semua tapi beberapa - yang mendukung Internet SMTP pada pertengahan 1990-an.
Dari SNDMSG terhadap MSG
Pada awal 1970-an, Ray Tomlinson diperbarui sebuah utilitas yang ada disebut SNDMSG sehingga bisa menyalin pesan (sebagai file) melalui jaringan. Lawrence Roberts , manajer proyek untuk pengembangan ARPANET, mengambil ide READMAIL, yang dibuang semua "terbaru" pesan ke terminal pengguna, dan menulis sebuah program untuk TENEX di TECO macro disebut RD, yang mengizinkan akses ke pesan individu. Barry Wessler kemudian diperbarui RD dan menyebutnya NRD.
Marty Yonke menulis ulang NRD untuk memasukkan membaca, akses ke SNDMSG untuk mengirimkan, dan sistem bantuan, dan disebut utilitas WRD, yang kemudian dikenal sebagai BANANARD. John Vittal kemudian diperbarui versi ini untuk memasukkan tiga perintah penting: Pindah (gabungan perintah save / delete), Jawaban (ditentukan kepada siapa balasan harus dikirim) dan Forward (mengirim email ke seseorang yang belum penerima). Sistem ini disebut MSG. Dengan dimasukkannya fitur ini, MSG dianggap terpadu pertama program email modern, dari mana banyak aplikasi lain memiliki keturunan.
Naik mail ARPANET
ARPANET jaringan komputer membuat kontribusi besar untuk perkembangan email. Ada satu laporan yang menunjukkan transfer antar-sistem email percobaan dimulai tak lama setelah penciptaan pada tahun 1969. Ray Tomlinson biasanya dikreditkan sebagai telah mengirimkan email pertama di jaringan, memulai penggunaan " @ tanda "untuk memisahkan nama pengguna dan mesin pengguna pada tahun 1971, ketika ia mengirimkan pesan dari satu Digital Equipment Corporation Desember-10 Desember komputer ke komputer lain-10. Dua mesin yang ditempatkan di samping satu sama lain. pekerjaan Tomlinson cepat diadopsi di ARPANET, yang secara signifikan meningkatkan popularitas email. Selama bertahun-tahun, email adalah aplikasi pembunuh dari ARPANET dan kemudian Internet.
Kebanyakan jaringan lain memiliki protokol email mereka sendiri dan alamat format, seperti pengaruh dari ARPANET dan kemudian Internet tumbuh, situs pusat sering host email gateway yang melewati surat antara internet dan jaringan-jaringan lainnya. Email alamat Internet masih rumit oleh kebutuhan untuk menangani pesan yang ditujukan untuk jaringan ini lebih tua. Beberapa contoh terkenal dari mereka UUCP (Unix kebanyakan komputer), BITNET (kebanyakan IBM dan VAX mainframe di universitas), FidoNet (komputer pribadi), DECnet (berbagai jaringan) dan CSNET , pendahulu dari NSFNet .
Sebuah contoh dari sebuah alamat email Internet yang diarahkan mail ke pengguna di host UUCP:
 user@uucpgateway.somedomain.example.com hubhost! middlehost! edgehost!
Hal ini diperlukan karena pada tahun-tahun awal komputer UUCP tidak memelihara (dan tidak bisa berkonsultasi server pusat untuk) informasi tentang lokasi dari semua host mereka bertukar mail dengan, melainkan hanya tahu bagaimana berkomunikasi dengan beberapa jaringan tetangga; pesan email (dan Data lain seperti Usenet News ) yang diteruskan dalam rantai diantara host yang secara eksplisit setuju untuk berbagi data satu sama lain. (Akhirnya Proyek Pemetaan UUCP akan memberikan bentuk jaringan basis data Routing untuk email.)
Ikhtisar Operasi
Diagram ke kanan menunjukkan khas urutan peristiwa  yang terjadi ketika Alice menyusun pesan menggunakan nya mail user agent (MUA). Dia memasuki alamat email dari koresponden nya, dan menekan tombol "send".
  1. Format MUA nya pesan dalam format email dan menggunakan Submission Protocol (profil dari Simple Mail Transfer Protocol (SMTP), lihat RFC 6409 ) untuk mengirim pesan ke lokal agen pengiriman surat (MSA), dalam hal ini smtp.a . org, dijalankan oleh Alice penyedia layanan internet (ISP).
  2. MSA terlihat di alamat tujuan yang diberikan dalam protokol SMTP (bukan dari header pesan), dalam hal ini bob@b.org. Sebuah alamat email internet adalah string dari bentuk localpart @ exampledomain. Bagian sebelum tanda @ adalah bagian alamat lokal, sering nama penerima, dan bagian setelah tanda @ adalah nama domain atau nama domain berkualifikasi lengkap . MSA menyelesaikan nama domain untuk menentukan nama domain berkualifikasi lengkap dari mail server di Domain Name System (DNS).
  3. The server DNS untuk domain b.org, ns.b.org, merespon dengan MX record daftar mail exchange server untuk domain tersebut, dalam hal ini mx.b.org, sebuah pesan pengalihan agen (MTA) server yang dijalankan oleh Bob ISP.
  4. smtp.a.org mengirimkan pesan ke mx.b.org menggunakan SMTP.
Server ini mungkin perlu untuk meneruskan pesan ke MTA lain sebelum pesan mencapai final agen pengiriman pesan (MDA).
  1. MDA memberikan ke kotak surat dari pengguna bob.
  2. Bob menekan "mengambil surat" tombol di MUA, yang mengambil pesan baik menggunakan Post Office Protocol (POP3) atau Internet Message Access Protocol (IMAP4).
Bahwa urutan peristiwa berlaku untuk sebagian besar pengguna email. Namun, ada banyak kemungkinan alternatif dan komplikasi ke sistem email:
  • Alice atau Bob mungkin menggunakan klien terhubung ke sistem email perusahaan, seperti IBM Lotus Notes atau Microsoft Efek . Sistem ini sering memiliki format email internal mereka sendiri dan klien mereka biasanya berkomunikasi dengan server email menggunakan vendor-spesifik, protokol khusus. Server mengirim atau menerima email melalui Internet melalui mail gateway Internet produk yang juga tidak setiap reformatting diperlukan. Jika Alice dan Bob bekerja untuk perusahaan yang sama, seluruh transaksi dapat terjadi sepenuhnya dalam sistem email perusahaan tunggal.
  • Alice mungkin tidak memiliki MUA di komputer-nya namun mungkin tersambung ke webmail layanan.
  • Komputer Alice dapat menjalankan MTA sendiri, sehingga menghindari transfer pada langkah 1.
  • Bob dapat mengambil email-nya dalam banyak cara, misalnya login ke mx.b.org dan membaca secara langsung, atau dengan menggunakan layanan webmail.
  • Domain biasanya memiliki beberapa mail exchange server sehingga mereka dapat terus menerima email ketika server utama mail exchange tidak tersedia.
  • Pesan email tidak aman jika enkripsi email tidak digunakan dengan benar.
Banyak MTA digunakan untuk menerima pesan untuk setiap penerima di Internet dan melakukan yang terbaik untuk membebaskan mereka. MTA seperti ini disebut open mail relay . Hal ini sangat penting pada hari-hari awal Internet ketika koneksi jaringan yang dapat diandalkan. Jika MTA tidak bisa mencapai tujuan, itu setidaknya bisa mengirimkannya ke relay lebih dekat ke tujuan. Relay berdiri kesempatan yang lebih baik untuk menyampaikan pesan di lain waktu. Namun, mekanisme ini terbukti dieksploitasi oleh orang-orang mengirimkan email massal yang tidak diminta dan sebagai konsekuensinya sangat sedikit MTA modern open mail relay, dan banyak MTA tidak menerima pesan dari open mail relay karena pesan tersebut sangat mungkin spam.
Format pesan
Internet format pesan email sekarang didefinisikan oleh RFC 5322 , dengan lampiran konten multi-media yang didefinisikan dalam RFC 2045 melalui RFC 2049 , secara kolektif disebut Multipurpose Internet Mail Extensions atau MIME. RFC 5322 menggantikan sebelumnya RFC 2822 pada tahun 2008, dan pada gilirannya RFC 2822 pada tahun 2001 menggantikan RFC 822 - yang telah menjadi standar untuk email internet selama hampir 20 tahun. Diterbitkan pada tahun 1982, RFC 822 didasarkan pada sebelumnya RFC 733 untuk ARPANET .
Pesan email Internet terdiri dari dua bagian utama:
  • Header - Terstruktur dalam bidang seperti Dari, Untuk, CC, Subjek, Tanggal, dan informasi lainnya tentang email.
  • Tubuh - Isi dasar, sebagai teks tidak terstruktur, kadang-kadang berisi blok tanda tangan di akhir. Ini persis sama dengan tubuh surat biasa.
Header dipisahkan dari tubuh oleh baris kosong.
Header pesan
Setiap pesan memiliki tepat satu sundulan , yang disusun dalam bidang . Setiap bidang memiliki nama dan nilai. RFC 5322 menentukan sintaks tepat.
Informal, setiap baris teks pada header yang dimulai dengan karakter yang dapat dicetak dimulai terpisah lapangan. Nama lapangan dimulai pada karakter pertama dari baris dan berakhir sebelum karakter pemisah ":". Pemisah tersebut kemudian diikuti oleh nilai lapangan ("tubuh" dari lapangan). Nilai dilanjutkan ke baris berikutnya jika mereka baris memiliki spasi atau tab sebagai karakter pertama mereka. Nama field dan nilai-nilai terbatas untuk 7-bit ASCII karakter. Nilai-nilai non-ASCII dapat diwakili menggunakan MIME kata disandikan .


Field header


Field header email bisa multi-line, dan tiap baris harus paling 78 karakter panjang dan dalam hal tidak lebih dari 998 karakter. bidang header didefinisikan oleh RFC 5322 hanya dapat berisi US-ASCII karakter, untuk pengkodean karakter dalam set lain, sintaks ditentukan dalam RFC 2047 dapat digunakan. Baru-baru ini kelompok kerja IETF EAI telah mendefinisikan beberapa track ekstensi standar, menggantikan ekstensi eksperimental sebelumnya, untuk memungkinkan UTF-8 encoded Unicode karakter menjadi digunakan dalam header. Secara khusus, ini memungkinkan alamat email untuk menggunakan karakter non-ASCII. Karakter seperti hanya harus digunakan oleh server yang mendukung ekstensi ini.
Header pesan harus menyertakan setidaknya bidang-bidang berikut:
  • Dari: alamat email , dan opsional nama penulis (s). Dalam banyak klien email tidak berubah kecuali melalui pengaturan akun berubah.
  • Tanggal: Waktu dan tanggal setempat saat pesan ditulis. Seperti Dari: lapangan, klien email yang banyak mengisi secara otomatis saat mengirim. Klien penerima kemudian dapat menampilkan waktu di zona Format dan waktu lokal kepadanya / nya.
Header pesan harus mencakup setidaknya bidang-bidang berikut:
  • Message-ID: Juga medan otomatis dihasilkan; digunakan untuk mencegah beberapa delivery dan untuk referensi di In-Reply-To: (lihat di bawah).
  • In-Reply-To: Pesan-ID dari pesan bahwa ini adalah membalas. Digunakan untuk menghubungkan pesan terkait bersama-sama. Bidang ini hanya berlaku untuk pesan balasan.
RFC 3864 menjelaskan prosedur pendaftaran untuk field header pesan di IANA , melainkan menyediakan permanen dan sementara nama header pesan bidang, termasuk juga bidang yang ditetapkan untuk MIME, netnews, dan http, dan referensi RFC relevan. Field header umum untuk email meliputi:
  • To: Alamat email (es), dan opsional nama (s) dari penerima pesan (s). Menunjukkan penerima primer (beberapa diperbolehkan), untuk penerima sekunder lihat Cc: dan Bcc: di bawah ini.
  • Subyek:. Sebuah ringkasan singkat dari topik pesan singkatan tertentu yang umum digunakan dalam subjek, termasuk "RE:" dan "FW:" .
  • Bcc: Blind Carbon Copy , alamat yang ditambahkan ke daftar pengiriman SMTP tapi tidak (biasanya) yang terdaftar dalam data pesan, yang tersisa terlihat oleh penerima lain.
  • Cc: Carbon Copy , Banyak klien email akan menandai email di kotak masuk Anda berbeda tergantung pada apakah Anda berada di Ke: atau Cc: daftar.
  • Content-Type : Informasi tentang bagaimana pesan yang akan ditampilkan, biasanya MIME jenis.
  • Precedence: umumnya dengan nilai-nilai "massal", "sampah", atau "daftar"; digunakan untuk menunjukkan bahwa otomatis "liburan" atau "keluar kantor" tanggapan tidak harus dikembalikan untuk surat ini, misalnya untuk mencegah pemberitahuan liburan dari yang dikirim ke . semua pelanggan lain dari mailinglist Sendmail menggunakan header ini untuk mempengaruhi prioritas antrian email, dengan "Precedence: khusus pengiriman" pesan yang disampaikan lebih cepat. Dengan jaringan bandwidth tinggi yang modern prioritas pengiriman kurang dari suatu masalah daripada dulu. Microsoft Exchange menghormati mekanisme penekanan respon otomatis halus, X-Auto-Response-Menekan sundulan.
  • Referensi: Pesan-ID dari pesan bahwa ini adalah membalas, dan pesan-pesan id jawaban sebelumnya membalas, dll
  • Reply-To: Alamat yang harus digunakan untuk membalas pesan.
  • Sender: Alamat pengirim yang sebenarnya bertindak atas nama penulis tercantum dalam Dari: lapangan (sekretaris, manajer daftar, dll).
  • Arsip-Pada:. Sebuah link langsung ke bentuk arsip dari pesan email individu
Perhatikan bahwa kolom Ke: tidak selalu berhubungan dengan alamat yang pesan disampaikan. Daftar pengiriman aktual disuplai secara terpisah untuk protokol transport, SMTP , yang mungkin atau tidak mungkin awalnya telah diekstraksi dari isi header. "To:" lapangan mirip dengan pengalamatan di bagian atas surat konvensional yang dikirimkan sesuai dengan alamat pada amplop luar. Dengan cara yang sama, "Dari:" lapangan tidak harus pengirim sebenarnya dari pesan email. Sebagian mail server menerapkan otentikasi email sistem untuk pesan-pesan yang disampaikan. Data yang berkaitan dengan aktivitas server juga merupakan bagian dari header, sebagaimana didefinisikan di bawah.
SMTP mendefinisikan informasi jejak pesan, yang juga disimpan dalam header menggunakan berikut dua bidang:
  • Diterima: ketika sebuah server SMTP menerima pesan itu menyisipkan jejak ini catatan di bagian atas header (terakhir untuk pertama).
  • Return-Path: ketika server SMTP pengiriman membuat akhir pengiriman pesan, itu menyisipkan bidang ini di bagian atas header.
Field header lain yang ditambahkan di atas header oleh server penerima dapat disebut bidang jejak, dalam arti lebih luas.
  • Otentikasi-Hasil:. Ketika server melakukan pemeriksaan otentikasi, dapat menyimpan hasil di bidang ini untuk dikonsumsi oleh agen hilir
  • Diterima-SPF: menyimpan hasil SPF cek.
  • Auto-Dikirim:. Digunakan untuk menandai pesan secara otomatis
  • VBR-Info: klaim VBR membolehkan


Pengkodean konten
Email ini awalnya dirancang untuk 7-bit ASCII . Kebanyakan perangkat lunak email adalah 8-bit bersih tapi harus menganggap itu akan berkomunikasi dengan 7-bit server dan pembaca mail. The MIME standar diperkenalkan set karakter specifiers dan dua pengkodean mentransfer konten untuk memungkinkan transmisi data non-ASCII: dikutip dicetak untuk sebagian besar konten 7 bit dengan beberapa karakter di luar rentang dan base64 untuk data biner sewenang-wenang. The 8BITMIME dan BINARY ekstensi diperkenalkan untuk memungkinkan pengiriman surat tanpa perlu pengkodean ini, tetapi banyak agen transport e-mail masih tidak mendukung mereka sepenuhnya. Di beberapa negara, beberapa skema pengkodean hidup berdampingan, sebagai akibatnya, secara default, pesan dalam bahasa alfabet non-Latin muncul dalam bentuk non-dibaca (satu-satunya pengecualian adalah kebetulan, ketika pengirim dan penerima menggunakan skema pengkodean yang sama). Oleh karena itu, untuk internasional rangkaian karakter , Unicode semakin meningkat popularitasnya.
Teks biasa dan HTML
Paling modern grafis klien email memungkinkan penggunaan baik teks biasa atau HTML untuk isi pesan sesuai dengan pilihan pengguna. email HTML pesan sering termasuk otomatis dihasilkan salinan teks biasa juga, untuk alasan kompatibilitas.
Keuntungan dari HTML mencakup kemampuan untuk menyertakan link in-line dan gambar, terpisah pesan sebelumnya di blok kutipan , membungkus alami pada setiap layar, gunakan penekanan seperti menggarisbawahi dan miring , dan mengubah huruf gaya. Kerugian meliputi peningkatan ukuran email, masalah privasi tentang bug web , penyalahgunaan email HTML sebagai vektor untuk phishing serangan dan penyebaran perangkat lunak berbahaya . [66]
Beberapa web berbasis Milis merekomendasikan bahwa semua posting dibuat dalam plain-text, dengan 72 atau 80 karakter per baris untuk semua alasan di atas, tetapi juga karena mereka memiliki sejumlah besar pembaca menggunakan berbasis teks email klien seperti Mutt .
Beberapa Microsoft klien email memungkinkan format kaya menggunakan RTF , tapi kecuali penerima dijamin memiliki kompatibel klien email ini harus dihindari.
Dalam rangka untuk memastikan bahwa HTML dikirim dalam email yang diberikan baik oleh perangkat lunak klien penerima, header tambahan harus ditentukan saat mengirim: "Content-type: text / html". Kebanyakan program email mengirim header ini secara otomatis.

 


Server dan aplikasi client
http://bits.wikimedia.org/static-1.23wmf1/skins/common/images/magnify-clip.png
Antarmuka email client, Thunderbird .
Pesan yang dipertukarkan antara host menggunakan Simple Mail Transfer Protocol dengan program perangkat lunak yang disebut mentransfer mail agent (MTA), dan dikirimkan ke toko mail dengan program yang disebut agen pengiriman surat (MDAs, juga kadang-kadang disebut agen pengiriman lokal, LDAs). Pengguna dapat mengambil pesan mereka dari server menggunakan protokol standar seperti POP atau IMAP , atau, seperti yang lebih mungkin dalam besar perusahaan lingkungan, dengan proprietary protokol khusus untuk Novell GroupWise , Lotus Notes atau Microsoft Exchange Server . Webmail interface memungkinkan pengguna untuk mengakses email mereka dengan standar browser web , dari komputer manapun, daripada mengandalkan email client. Program yang digunakan oleh pengguna untuk mengambil, membaca, dan mengelola email disebut mail agent (Muas).
Mail dapat disimpan pada klien , pada server yang samping, atau di kedua tempat. Format standar untuk kotak surat termasuk Maildir dan mbox . Beberapa klien email terkemuka menggunakan format milik mereka sendiri dan memerlukan software konversi untuk mentransfer email antara mereka. Penyimpanan Server-side sering dalam format proprietary tapi karena akses melalui protokol standar seperti IMAP , memindahkan email dari satu server ke yang lain dapat dilakukan dengan MUA mendukung protokol.
Menerima pesan mewajibkan MTA untuk menyampaikan hal itu, dan ketika pesan tidak dapat disampaikan, bahwa MTA harus mengirim pesan bounce kembali ke pengirim, menunjukkan masalah.
Ekstensi nama file
Setelah penerimaan pesan email, email client aplikasi menyimpan pesan dalam file sistem operasi dalam sistem file. Beberapa klien menyimpan pesan individu sebagai file terpisah, sementara yang lain menggunakan berbagai format database sering proprietary, untuk penyimpanan kolektif. Sebuah standar historis penyimpanan adalah mbox Format. Format tertentu yang digunakan sering ditandai dengan khusus ekstensi nama file :
eml
Digunakan oleh banyak klien email termasuk Microsoft Outlook Express , Lotus catatan , Windows Mail , Mozilla Thunderbird , dan Postbox. File-file tersebut teks biasa dalam MIME format yang berisi header email serta isi pesan dan lampiran dalam satu atau lebih dari beberapa format.
emlx
Digunakan oleh Apple Mail .
msg
mbx
Digunakan oleh Opera Mail , KMail , dan Apple Mail berbasis pada mbox Format.
Beberapa aplikasi (seperti Apple Mail ) meninggalkan lampiran dikodekan dalam pesan untuk mencari sementara juga menghemat salinan terpisah dari lampiran. Lainnya memisahkan lampiran dari pesan dan menyimpannya dalam direktori tertentu.
Perangkat mobile, seperti ponsel dan komputer tablet , umumnya memiliki kemampuan untuk menerima e-mail. Karena pengguna dapat selalu memiliki perangkat mobile mereka dengan mereka, pengguna dapat mengakses e-mail secara signifikan lebih cepat pada perangkat ini selain melalui metode lain, seperti komputer desktop atau laptop .
URI skema mailto
Artikel utama: mailto
The skema URI , sebagaimana terdaftar dengan IANA , mendefinisikan mailto: skema untuk alamat email SMTP. Meskipun penggunaannya tidak didefinisikan secara ketat, URL formulir ini dimaksudkan untuk digunakan untuk membuka jendela pesan baru mail client pengguna ketika URL diaktifkan, dengan alamat seperti yang didefinisikan oleh URL di kolom Ke:. Lapangan
Jenis
Email berbasis web (webmail)
Ini adalah jenis email yang sebagian besar pengguna sudah familiar dengan. Banyak penyedia layanan email gratis tuan mereka berfungsi sebagai email berbasis web (misalnya AOL Mail , Gmail , Outlook.com dan Yahoo! Mail ). Hal ini memungkinkan pengguna untuk login ke akun email dengan menggunakan browser web untuk mengirim dan menerima email mereka. Kerugian utamanya adalah kebutuhan untuk terhubung ke internet ketika menggunakannya. Perangkat lunak lain ada yang mengintegrasikan bagian dari fungsi webmail ke OS (misalnya membuat pesan langsung dari aplikasi pihak ketiga melalui MAPI ).
Layanan email POP3
POP3 adalah singkatan dari Post Office Protocol 3. Ini adalah jenis akun email terkemuka di Internet. Dalam account email POP3, pesan email di-download ke perangkat klien (yaitu komputer) dan kemudian dihapus dari server e-mail . Sulit untuk menyimpan dan melihat pesan pada beberapa perangkat. Juga, pesan yang dikirim dari komputer tidak akan disalin ke folder Terkirim pada perangkat. Pesan akan dihapus dari server yang untuk membuat ruang untuk lebih banyak pesan yang masuk. POP mendukung sederhana men-download-dan-menghapus persyaratan untuk akses ke kotak surat jarak jauh (maildrop disebut di POP RFC). Meskipun kebanyakan klien POP memiliki pilihan untuk meninggalkan pesan di server setelah men-download salinan dari mereka, kebanyakan e-mail klien menggunakan POP3 hanya menghubungkan, mengambil semua pesan, menyimpannya pada perangkat klien sebagai pesan baru, menghapusnya dari server, dan kemudian melepaskan. Protokol lain, terutama IMAP, (Internet Message Access Protocol) menyediakan akses remote lebih lengkap dan kompleks untuk operasi kotak khas. Banyak klien e-mail mendukung POP serta IMAP untuk mengambil pesan, namun, sedikit Internet Service Provider (ISP) dukungan IMAP

IMAP email server
IMAP mengacu pada Internet Message Access Protocol . Ini adalah sebuah alternatif untuk email POP3. Dengan akun IMAP, account pengguna memiliki akses ke folder mail pada server mail dan dapat menggunakan perangkat yang kompatibel untuk membaca pesan, asalkan alat tersebut dapat mengakses server. Ini menunjukkan header pesan, pengirim dan subjek dan perangkat harus meminta untuk men-download pesan tertentu. Biasanya email disimpan pada server mail, oleh karena itu lebih aman dan didukung pada server email .
MAPI email server
Pesan Application Programming Interface (MAPI) adalah arsitektur messaging dan Component Object Model berbasis API untuk Microsoft Windows.
Flaming
Flaming terjadi ketika seseorang mengirim pesan dengan konten marah atau antagonis. Istilah ini berasal dari penggunaan kata pembakar untuk menggambarkan diskusi email sangat panas. Flaming diasumsikan lebih umum hari ini karena kemudahan dan sifat umum dari komunikasi email: konfrontasi secara langsung atau melalui telepon memerlukan interaksi langsung, di mana norma-norma sosial mendorong kesopanan, sedangkan mengetik pesan kepada orang lain merupakan interaksi langsung, sehingga kesopanan mungkin terlupakan.
Email kebangkrutan
Artikel utama: Email kebangkrutan
Juga dikenal sebagai "kelelahan email", kebangkrutan email adalah ketika pengguna mengabaikan sejumlah besar pesan email setelah tertinggal dalam membaca dan menjawab mereka. Alasan untuk jatuh di belakang sering disebabkan oleh informasi yang berlebihan dan rasa umum ada begitu banyak informasi yang tidak mungkin untuk membaca semuanya. Sebagai solusinya, orang kadang-kadang mengirim pesan boilerplate menjelaskan bahwa kotak masuk email sedang membersihkan. Harvard University profesor hukum Lawrence Lessig dikreditkan dengan coining istilah ini, tetapi ia hanya mungkin telah mempopulerkannya.
Dalam bisnis
Email diterima secara luas oleh masyarakat bisnis sebagai yang pertama luas media komunikasi elektronik dan adalah yang pertama 'e-revolusi' dalam komunikasi bisnis. Email sangat mudah dimengerti dan seperti surat pos, email memecahkan dua masalah dasar komunikasi:. Logistik dan sinkronisasi (lihat di bawah)
Email berbasis LAN juga munculnya bentuk penggunaan untuk bisnis. Hal ini tidak hanya memungkinkan pengguna bisnis untuk men-download email ketika secara offline, juga memungkinkan pengguna bisnis kecil untuk memiliki ID email beberapa pengguna 'dengan hanya satu koneksi email.
Pro
  • Masalah logistik: Sebagian besar dunia bisnis bergantung pada komunikasi antara orang-orang yang tidak secara fisik di gedung yang sama, daerah atau bahkan negara, pengaturan dan menghadiri pertemuan di-orang, panggilan telepon , atau panggilan konferensi dapat nyaman, waktu memakan, dan mahal. Email menyediakan cara untuk pertukaran informasi antara dua orang atau lebih tanpa biaya set-up dan yang umumnya jauh lebih murah daripada pertemuan fisik atau panggilan telepon.
  • Masalah sinkronisasi: Dengan real time komunikasi dengan pertemuan atau panggilan telepon, peserta harus bekerja pada jadwal yang sama, dan masing-masing peserta harus menghabiskan jumlah waktu yang sama dalam pertemuan atau panggilan. Email memungkinkan asynchrony : setiap peserta dapat mengontrol jadwal mereka secara mandiri.
Sebagian besar pekerja bisnis saat menghabiskan satu sampai dua jam pada hari kerja di email:. Membaca, memesan, menyortir, 're-mengkontekstualisasikan' informasi terfragmentasi, dan menulis email  Penggunaan email meningkat karena meningkatnya globalisasi - pembagian kerja dan outsourcing antara lain. Email dapat menyebabkan beberapa masalah terkenal:
  • Kehilangan konteks: yang berarti bahwa konteks hilang selamanya, tidak ada cara untuk mendapatkan teks kembali. Informasi dalam konteks (seperti dalam surat kabar) jauh lebih mudah dan lebih cepat dipahami dibandingkan fragmen diedit dan kadang-kadang tidak berhubungan informasi. Berkomunikasi dalam konteks hanya dapat dicapai jika kedua belah pihak memiliki pemahaman penuh dari konteks dan masalah yang bersangkutan.
  • Informasi yang berlebihan: Email adalah teknologi push - pengirim kontrol yang menerima informasi tersebut. Ketersediaan Kemudahan milis dan penggunaan "menyalin semua" dapat menyebabkan orang yang menerima informasi yang tidak diinginkan atau tidak relevan tidak berguna bagi mereka.
  • Inkonsistensi: Email dapat menduplikasi informasi. Ini bisa menjadi masalah ketika sebuah tim besar bekerja pada dokumen dan informasi sementara tidak dalam kontak konstan dengan anggota lain dari tim mereka.
  • Kewajiban. Laporan dibuat dalam email dapat dianggap mengikat secara hukum dan digunakan untuk melawan pihak di pengadilan hukum.
Meskipun kekurangan, email telah menjadi media yang paling banyak digunakan komunikasi dalam dunia bisnis. Bahkan, sebuah studi 2010 pada komunikasi di tempat kerja , menemukan bahwa 83% dari pekerja pengetahuan AS merasa bahwa email sangat penting untuk keberhasilan dan produktivitas mereka di tempat kerja.
Penelitian pemasaran email
Penelitian menunjukkan bahwa pemasaran email dapat dilihat sebagai berguna oleh konsumen jika mengandung informasi seperti penawaran penjualan khusus dan informasi produk baru. Menawarkan hyperlink menarik atau informasi umum mengenai tren konsumen kurang berguna. [78] Penelitian ini oleh Martin et al. (2003) juga menunjukkan bahwa jika konsumen menemukan pemasaran email yang berguna, mereka cenderung untuk mengunjungi toko, keterbatasan sehingga mengatasi pemasaran Internet seperti tidak mampu untuk menyentuh atau mencoba pada suatu produk.
Kecepatan korespondensi
Meskipun namanya menyiratkan bahwa penggunaannya lebih cepat dari baik pos (fisik) mail atau panggilan telepon, korespondensi melalui email sering bervariasi sangat tajam - mulai dari komunikasi itu memang semi-instan (sering tercepat ketika seseorang sudah duduk di depan komputer dengan program email mereka terbuka, atau ketika seseorang telah layanan email secara otomatis dibentuk untuk cepat memeriksa pesan baru pada mereka ponsel ) untuk komunikasi yang dapat harfiah mengambil minggu atau bahkan berbulan-bulan untuk mengumpulkan tanggapan. Dalam kasus terakhir, sering terbukti jauh lebih cepat untuk memanggil orang melalui telepon atau melalui beberapa cara lain untuk audio. Oleh karena itu, sebagai suatu peraturan, kecuali satu tempat kerja atau lingkungan sosial sudah berkomunikasi berat melalui email secara cepat, seseorang harus berasumsi bahwa email menjalankan risiko abadi benar-benar menjadi lebih lambat sebagai modus komunikasi dari baik ponsel atau pesan teks komunikasi.
Ini umum aturan praktis sering membingungkan bagi mereka yang menggunakan email yang berat tapi rekan-rekan dan teman-teman tidak. Sementara itu, beberapa orang, karena putus asa dengan tidak mendapatkan tanggapan terhadap pesan penting, pada akhirnya menolak untuk menggunakan email dengan keteraturan sama sekali, dan dapat dimasukkan ke dalam posisi-kadang canggung karena harus memberitahu teman-teman dan kolega yang memang menggunakan email teratur, bahwa ini bukan cara yang baik untuk menjangkau mereka.
Batasan ukuran lampiran
Artikel utama: lampiran Email
Pesan email mungkin memiliki satu atau lebih lampiran, yaitu MIME bagian dimaksudkan untuk memberikan salinan file. Lampiran melayani tujuan memberikan biner atau file teks dengan ukuran tidak ditentukan. Pada prinsipnya tidak ada pembatasan intrinsik teknis dalam Format InternetMessage , SMTP protokol atau MIME membatasi ukuran atau jumlah lampiran. Dalam prakteknya, bagaimanapun, penyedia layanan email menerapkan berbagai keterbatasan pada ukuran file yang diizinkan atau ukuran pesan keseluruhan.
Selanjutnya, karena alasan teknis, sering lampiran kecil dapat meningkatkan ukuran ketika dikirim, [79] yang dapat membingungkan untuk pengirim ketika mencoba untuk menilai apakah mereka bisa atau tidak bisa mengirim file melalui email, dan ini dapat menyebabkan pesan mereka menjadi ditolak.
Sebagai ukuran file yang lebih besar dan lebih besar sedang dibuat dan diperdagangkan, banyak pengguna yang baik dipaksa untuk meng-upload dan download file mereka menggunakan FTP server , atau lebih populer, menggunakan fasilitas online file sharing atau jasa, biasanya melalui web-ramah HTTP , untuk mengirim dan menerima mereka.
Informasi yang berlebihan
Sebuah Desember 2007 New York Times posting blog dijelaskan informasi yang berlebihan sebagai "$ 650 Miliar Drag pada Ekonomi",  dan New York Times melaporkan pada April 2008 bahwa "E-MAIL telah menjadi kutukan kehidupan profesional beberapa orang" karena untuk informasi yang berlebihan, namun "tidak ada gelombang tinggi saat-profil Internet start-up difokuskan pada email benar-benar menghilangkan masalah overload email karena tidak membantu kita mempersiapkan balasan".  GigaOm diposting artikel yang sama pada September 2010, menyoroti penelitian yang menemukan 57% dari pekerja pengetahuan kewalahan oleh volume email yang mereka terima. Teknologi investor mencerminkan kekhawatiran yang sama.
Pada bulan Oktober 2010, CNN menerbitkan sebuah artikel berjudul "Selamat Hari Informasi Overload" yang dikompilasi penelitian tentang kelebihan email dari perusahaan IT dan ahli produktivitas. Menurut Basex, pengetahuan pekerja rata-rata menerima 93 email sehari. Penelitian selanjutnya telah melaporkan angka yang lebih tinggi. Marsha Egan, ahli produktivitas email, disebut teknologi email baik berkat dan kutukan dalam artikel tersebut. Dia menyatakan, "Semua orang hanya tahu bahwa mereka harus memilikinya dinging dan berkedip dan buka hanya dalam kasus bos e-mail," katanya. "Hadiah terbaik setiap kelompok dapat saling memberi adalah untuk tidak pernah menggunakan e-mail mendesak. Jika Anda membutuhkannya dalam waktu tiga jam, mengangkat telepon."
Spamming dan virus komputer
Kegunaan email sedang terancam oleh empat fenomena: pemboman email , spamming , phishing , dan cacing email .
Spamming adalah tidak diminta komersial (atau massal) email. Karena biaya yang sangat kecil dari mengirim email, spammer dapat mengirim ratusan juta pesan email setiap hari melalui koneksi internet murah. Ratusan spammer aktif mengirimkan buku ini hasil mail dalam informasi yang berlebihan bagi banyak pengguna komputer yang menerima email yang tidak diminta tebal setiap hari.
Email worm menggunakan email sebagai cara mereplikasi diri ke komputer rentan. Meskipun worm email pertama terkena UNIX komputer, masalahnya adalah yang paling umum hari ini di Microsoft Windows sistem operasi.
Kombinasi spam dan program cacing hasil pada pengguna menerima gerimis konstan email sampah, yang mengurangi kegunaan email sebagai alat praktis.
Sejumlah teknik anti-spam mengurangi dampak spam. Di Amerika Serikat , Kongres AS juga telah mengeluarkan peraturan, yang Can Spam Act of 2003 , mencoba untuk mengatur email tersebut. Australia juga memiliki hukum spam sangat ketat membatasi pengiriman spam dari ISP Australia, tetapi dampaknya telah minim karena sebagian besar spam berasal dari rezim yang tampaknya enggan untuk mengatur pengiriman spam.  
Email spoofing
Artikel utama: Email spoofing
Email spoofing terjadi ketika informasi header email dirancang untuk membuat pesan muncul datang dari sumber yang diketahui atau dipercaya. Spam dan phishing email biasanya menggunakan spoofing tersebut untuk menyesatkan penerima mengenai asal pesan.
Email pemboman
Artikel utama: bom Email
Email bom adalah pengiriman disengaja volume besar pesan ke alamat target. Overloading dari alamat email target dapat membuat itu tidak dapat digunakan dan bahkan dapat menyebabkan mail server crash.
Masalah privasi
Artikel utama: privasi Internet
Hari ini dapat menjadi penting untuk membedakan antara Internet dan sistem email internal. Email internet mungkin perjalanan dan disimpan pada jaringan dan komputer tanpa pengirim atau kontrol penerima. Selama waktu transit adalah mungkin bahwa pihak ketiga membaca atau bahkan memodifikasi konten. Sistem mail internal, di mana informasi tidak pernah meninggalkan jaringan organisasi, mungkin lebih aman, meskipun teknologi informasi personil dan lain-lain yang fungsinya mungkin melibatkan pemantauan atau mengelola mungkin mengakses email dari karyawan lain.
Privasi email, tanpa beberapa tindakan pencegahan keamanan, dapat dikompromikan karena:
  • pesan email umumnya tidak dienkripsi.
  • pesan email harus melalui komputer perantara sebelum mencapai tujuan mereka, berarti itu adalah relatif mudah bagi orang lain untuk mencegat dan membaca pesan.
  • banyak Internet Service Provider (ISP) menyimpan salinan pesan email pada server mail mereka sebelum mereka dikirim. The backup ini dapat tetap sampai beberapa bulan di server mereka, meskipun penghapusan dari kotak surat.
  • yang "Diterima:"-bidang dan informasi lainnya dalam email sering dapat mengidentifikasi pengirim, mencegah komunikasi anonim.
Ada kriptografi aplikasi yang dapat berfungsi sebagai obat untuk satu atau lebih di atas. Misalnya, Virtual Private Networks atau jaringan anonimitas Tor dapat digunakan untuk mengenkripsi lalu lintas dari mesin pengguna ke jaringan yang lebih aman sementara GPG , PGP , SMEmail, atau S / MIME dapat digunakan untuk end-to-end enkripsi pesan , dan SMTP STARTTLS atau SMTP atas Transport Layer Security / Secure Socket Layer dapat digunakan untuk mengenkripsi komunikasi untuk surat hop tunggal antara SMTP client dan server SMTP.
Selain itu, banyak agen pengguna e-mail tidak melindungi login dan password, membuat mereka mudah untuk mencegat oleh penyerang. Skema otentikasi terenkripsi seperti SASL mencegah hal ini.
Akhirnya, file lampiran berbagi banyak bahaya yang sama seperti yang ditemukan dalam peer-to-peer filesharing . Terlampir file mungkin berisi trojan atau virus .
Pelacakan mail yang dikirim
Asli layanan SMTP mail menyediakan mekanisme terbatas untuk melacak pesan yang disampaikan, dan tidak ada untuk memverifikasi bahwa telah disampaikan dan dibaca. Hal ini membutuhkan bahwa setiap server mail harus baik menyampaikan hal itu seterusnya atau kembali pemberitahuan kegagalan (bounce message), namun kedua bug perangkat lunak dan kegagalan sistem dapat menyebabkan pesan yang akan hilang. Untuk memperbaiki hal ini, IETF memperkenalkan Pemberitahuan Status Pengiriman (tanda terima pengiriman) dan Pemberitahuan Disposisi Pesan (penerimaan kembali), namun ini tidak universal digunakan dalam produksi. (Pesan mekanisme Pelacakan lengkap juga didefinisikan, tetapi tidak pernah memperoleh traksi, lihat RFC 3885 melalui 3888.)
Banyak ISP sekarang sengaja menonaktifkan laporan non-pengiriman (NDR) dan tanda terima pengiriman akibat kegiatan spammer:
  • Laporan pengiriman dapat digunakan untuk memverifikasi apakah alamat ada dan begitu juga tersedia untuk spammed
  • Jika spammer menggunakan alamat email pengirim palsu ( spoofing email ), maka alamat email yang tidak bersalah yang digunakan dapat dibanjiri NDR dari email yang tidak valid banyak alamat spammer mungkin telah berusaha untuk mail. Ini NDR kemudian merupakan spam dari ISP ke pengguna bersalah
Ada sejumlah sistem yang memungkinkan pengirim untuk melihat apakah pesan telah dibuka. penerima juga bisa membiarkan pengirim tahu bahwa email telah dibuka melalui tombol "Oke" . Sebuah tanda centang dapat muncul dalam layar pengirim ketika tombol penerima "Oke" ditekan.
Pemerintah AS
Pemerintah federal AS telah terlibat dalam email dalam beberapa cara berbeda.
Mulai tahun 1977, US Postal Service (USPS) mengakui bahwa surat elektronik dan transaksi elektronik menjadi ancaman signifikan terhadap volume surat Kelas Pertama dan pendapatan. Oleh karena itu, USPS memulai layanan email eksperimental dikenal sebagai E-COM. Pesan elektronik yang dikirim ke kantor pos, dicetak, dan disampaikan sebagai hard copy. Untuk memanfaatkan layanan ini, seseorang harus mengirimkan sedikitnya 200 pesan. Waktu pengiriman pesan adalah sama sebagai surat First Class dan biaya 26 sen. Baik Komisi Regulator Pos dan Federal Communications Commission menentang E-COM. FCC menyimpulkan bahwa E-COM merupakan kereta umum di bawah yurisdiksinya dan USPS harus mengajukan tarif . Tiga tahun setelah memulai layanan, USPS membatalkan E-COM dan mencoba untuk menjualnya off.
ARPANET awal ditangani dengan beberapa klien email yang memiliki berbagai, dan kadang tidak kompatibel, format. Misalnya, dalam Multics , tanda "@" berarti "membunuh line" dan apa-apa sebelum tanda "@" diabaikan, sehingga pengguna Multics harus menggunakan opsi baris perintah untuk menentukan sistem tujuan. [28] The Departemen Pertahanan DARPA diinginkan untuk memiliki keseragaman dan interoperabilitas untuk email dan karena itu didanai upaya untuk mendorong menuju standar antar-beroperasi terpadu. Hal ini menyebabkan David Crocker, John Vittal, Kenneth Pogran, dan Austin Henderson penerbitan RFC 733 , "Standar untuk Format ARPA Jaringan Text Message" (21 November, 1977), yang ternyata tidak efektif. Pada tahun 1979, diadakan pertemuan di BBN untuk menyelesaikan masalah ketidakcocokan. Jon Postel menceritakan pertemuan di RFC 808 , "Ringkasan Komputer Mail Layanan Fasilitas Rapat Diadakan di BBN pada 10 Januari 1979" (1 Maret 1982), yang mencakup daftar lampiran yang bervariasi sistem email pada saat itu. Hal ini, pada gilirannya, menyebabkan pelepasan David Crocker RFC 822 , "Standar untuk Format Pesan Teks Internet ARPA" (13 Agustus 1982).
The National Science Foundation mengambil alih operasi dari ARPANET dan Internet dari Departemen Pertahanan, dan memprakarsai NSFNet , baru backbone untuk jaringan. Sebuah bagian dari AUP NSFNet melarang lalu lintas komersial. Pada tahun 1988, Vint Cerf diatur untuk interkoneksi MCI Mail dengan NSFNET secara eksperimental. Tahun berikutnya CompuServe email saling berhubungan dengan NSFNET. Dalam beberapa tahun pembatasan lalu lintas komersial telah dihapus dari NSFNETs AUP, dan NSFNET diprivatisasi.
Pada 1990-an, Federal Trade Commission tumbuh prihatin dengan penipuan transpiring dalam email, dan memprakarsai serangkaian prosedur tentang spam, penipuan, dan phishing. Pada tahun 2004, FTC yurisdiksi atas spam dikodifikasikan ke dalam hukum dalam bentuk BISA SPAM Act. Beberapa lembaga federal AS lainnya juga telah melaksanakan yurisdiksinya termasuk Departemen Kehakiman dan Secret Service .
NASA telah memberikan kemampuan email untuk astronot kapal Space Shuttle dan International Space Station sejak tahun 1991 ketika sebuah Macintosh portabel digunakan kapal Space Shuttle misi STS-43 untuk mengirim email pertama melalui AppleLink . Hari ini kapal astronot Stasiun Luar Angkasa Internasional memiliki kemampuan email melalui jaringan nirkabel di seluruh stasiun dan terhubung ke tanah di 3 Mbit / s bumi ke stasiun dan 10 Mbit / s stasiun ke Bumi, sebanding dengan rumah DSL kecepatan koneksi.
 

2 komentar:

  1. Halooooo :)

    Salam kenal ^_^! kalau ada waktu, mampir ke blog saya ya ^_^!

    Matur nuwun :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya salam kenal kembali ... trimakasih atensinya ...

      Hapus